Lazio Beri Janji Manis ke Fans di Bursa Transfer

Gilabola.com – Presiden Lazio, Claudio Lotito menegaskan jika klub di bursa transfer musim panas ini akan mendatangkan banyak pemain anyar.

Setelah ditinggal pergi Simone Inzaghi ke Inter Milan, tim papan atas Liga Italia langsung bergerak cepat di mana memutuskan untuk menunjuk Maurizio Sarri. Ia dinilai petinggi klub dapat mengangkat performa tim di Serie A dan ajang lainnya.

Sementara menjelang musim baru, Lazio juga terus mempersiapkan tim. Salah satunya adalah memboyong wajah-wajah baru ke klub sepak bola yang bermarkas di Stadio Olimpico. Tercatat tim berjuluk Elang sudah membawa sejumlah nama anyar di antaranya adalah Felipe Anderson, Elseid Hysaj, Dimitrije Kamenovic, dan Luka Romero yang masih berusia 16 tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, Felipe Anderson bukanlah nama yang asing bagi rival abadi AS Roma tersebut. Pasalnya, pemain sepak bola asal Brasil sebelumnya pernah bermain untuk tim papan Liga Italia. Tapi kariernya menurun ketika bergabung dengan West Ham United dan membuatnya kini kembali lagi ke Olimpico.

Kini sejumlah klub-klub besar sedang berlomba untuk memperkuat timnya dengan mendatangkan pemain baru agar di musim baru bisa bersaing meraih trofi dan finis di papan atas. Dan Claudio Lotito pastikan jika Lazio juga akan melakukan hal yang sama di mana masih akan merekrut pemain baru lagi.

Menulis untuk Style Magazine klub, Claudio Lotito menyebutkan beberapa pemain baru telah tiba dan berlatih dengan tim. Namun, ia menegaskan mereka masih akan membawa beberapa pemain lagi untuk meningkatkan permainan klubnya.

Bahkan presiden klub Lazio juga memastikan penandatanganan yang lain nantinya akan membuat iri banyak klub Liga Italia.

Sekedar informasi, Andreas Pereira musim lalu merupakan pemain yang bergabung dengan Si Elang dengan status pinjaman. Tapi karena belum adanya kata sepakat, ia akhirnya kembali lagi ke Old Trafford dan baru-baru ini memastikan ingin kembali lagi ke Olimpico. Sehingga bisa jadi ia adalah pemain yang bakal direkrut.

Nama lainnya yang juga dikaitkan akan ke Lazio adalah Daniele Rugani. Bek Juventus dinilai menjadi tambahan untuk klub. Apalagi sebelumnya ia pernah bekerja sama dengan Maurizio Sarri di Turin dan Empoli.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO