Lazio Berkabung, Seorang Fan Meninggal Usai Tim Menang Lawan Parma

Kemenangan Lazio atas Parma langsung diwarnai kabar duka usai salah satu fan mereka meninggal setelah pertandingan.

Klub Liga Italia Lazio berkabung setelah mengetahui ada seorang fan mereka yang meninggal usai menyaksikan tim menang lawan Parma. Kubu Parma tak kalah kaget mendengar kabar itu usai laga.

Kemenangan kubu Lazio memang jadi sedikit kurang berasa setelah seorang pendukung mereka yang berusia 53 tahun meninggal di luar Stadio Tardini. Sang fan meninggal dunia setelah mereka menang skor 2-0 atas kubu Parma.

Penggemar, yang disebut oleh klub sebagai Carlo Valloni, ditemukan di Viale Solferino di luar arena beberapa menit setelah pertandingan tersebut berakhir. Melalui situs resmi, ucapan selamat berduka langsung disampaikan oleh Lazio.

“SS Lazio, Presidennya, pelatih, para pemain dan semua staf mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas kematian Carlo Valloni dan bergabung dengan rasa sakit yang dirasakan oleh keluarga yang ditinggal pergi,” tulis pihak klub dalam rilis resmi mereka.

BACA:  Pelatih Juventus Senang Lampiaskan Dendam Kekalahan di Champions

Polisi tetap melakukan penyelidikan usai laga Lazio lawan Parma

Dikabarkan jika dugaan sementara tampaknya Carlo Valloni telah meninggal dunia karena sebab alami saat dia berjalan menuju mobilnya yang diparkir di parkiran stadion usai laga. Pria itu terjatuh ke tanah dan sempat coba ditolong oleh beberapa suporter yang melihatnya tak sadarkan diri.

Meski sudah mencoba, namun bantuan yang diberikan tak banyak menolong nyawa Carlo Valloni. Pada saat ambulans tiba, tidak ada yang tersisa untuk dilakukan. Di tempat Polisi Negara tengah menyelidiki kasus ini untuk mencari tahu apakah benar Valloni meninggal karena penyebab alami atau karena hal lainnya, sesuai rilis Parma Today.

BACA:  Juventus Incar 2 Pemain Real Madrid, Satu Dortmund, Satu AS Roma