Lazio Bidik Pemain Hellas Verona untuk Gantikan Correa

Gilabola.com – Setelah Joaquin Correa pergi di musim panas ini, Lazio langsung mencari penggantinya dan dikabarkan mengincar Mattia Zaccagni.

Joaquin Correa merupakan pemain yang cukup diandalkan oleh tim papan atas Liga Italia. Akan tetapi, sang pemain kini telah melanjutkan karier sepak bola ke Inter Milan dan membuatnya bereuni kembali dengan Simone Inzaghi.

Lazio melepas pemain sepak bola asal Argentina sebesar 30 juta euro atau setara 507 miliar rupiah. Kini sebelum bursa transfer musim panas ditutup tim berjuluk Si Elang terus mengupayakan untuk memboyong penggantinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan Il Corriere dello Sport, tim papan atas Liga Italia telah melakukan kontak dengan kubu Mattia Zaccagni. Laporan itu menyebutkan kalau ia akan menjadi pengganti untuk Joaquin Correa.

Namun, Lazio disebutkan tetap berharap bisa membawa Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt. Sementara peluang untuk memboyong Mattia Zaccagni cukup terbuka. Pasalnya, kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang bersama Hellas Verona dan dikabarkan ia telah menjelaskan ke klub tak mau meneken kontrak baru.

Di sisi lain, agar bisa segera mendapatkan tanda tangannya, Igli Tare selaku direktur klub rival abadi AS Roma juga telah menghubungi agen Mattia Zaccagni. Akan tetapi, belum mengajukan penawaran resmi ke Hellas Verona.

Sementara Hellas Verona bisa menjualnya 10 juta euro atau setara 169 miliar rupiah di bursa transfer musim panas ini, namun Lazio berharap agar mereka mau menurunkan harga jualnya. Sedangkan di musim baru Liga Italia 2021/22 bidikan tim asuhan Maurizio Sarri telah mencetak 2 gol saat Hellas Verona kalah 3-2 kontra Sassuolo.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO