Lazio Butuh Bek, Pemain Arsenal Mau Diboyong

Gila Bola – Lazio terus melakukan persiapan untuk menyambut kompetisi 2021/22 dan dikabarkan ingin mendatangkan pemain bertahan di bursa transfer musim panas nanti.

Pemain yang dimaksud adalah Sead Kolasinac. Sang pemain sendiri kini bermain untuk Arsenal, tetapi sedang dipinjamkan ke Schalke 04 pada bursa transfer musim dingin.

Bidikan Lazio tersebut sangat diharapkan bisa membantu Schalke 04 terhindar dari zona merah di kompetisi Liga Jerman. Namun, pemain sepak bola asal Bosnia and Herzegovina belum mampu membawa tim pinjamannya meragsek ke papan tengah Bundesliga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, Sead Kolasinac dipinjamkan hanya enam bulan saja. Artinya, pada bulan Juni nanti sang pemain harus kembali lagi ke Arsenal. Namun, dia bisa kembali pergi lagi dari Emirates Stadium dan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Italia.

Seperti yang diberitakan oleh Gazzetta dello Sport, Lazio merupakan salah satu tim papan atas Liga Italia yang sangat berminat untuk mendatangkan Sead Kolasinac pada bursa transfer musim panas nanti.

Klub besar Serie A itu menilai Sead Kolasinac sebagai tambahan yang ideal untuk barisan pertahanan mereka terutama di sisi kiri. Selain itu, dengan pengalamannya bermain di Arsenal diharapkan dapat memberikan dampak untuk skuad Si Elang.

Di sisi lain, pemain incaran Lazio itu sendiri sejatinya masih terikat kontrak dengan klub sepak bola asal London Utara sampai Juni 2022 mendatang. Akan tetapi, dari berbagai laporan, kubu Arsenal juga belum mau melepas sang pemain. Sebab, Mikel Arteta untuk posisi bek kiri juga memiliki stok pemain yang terbatas.

Seperti diketahui, Arsenal kerap mengandalkan Kierran Tierney. Namun, dengan cederanya sang pemain sebagai gantinya mereka kini menempatkan Granit Xhaka di posisi tersebut.

Dengan begitu, masih harus dilihat lagi apakah Lazio akan serius untuk melakukan negosiasi dengan Arsenal atau tidak soal kepindahan Sead Kolasinac di musim panas nanti.