Lazio dan Chelsea Bicarakan Transfer Bek Kiri Incaran Maurizio Sarri

Gila Bola – Lazio segera menyerbu Chelsea – bekas klub Maurizio Sarri, untuk memboyong Emerson Palmieri musim panas ini.

Bek kiri asal Italia itu melewatkan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Lyon, di mana ia menjadi pemain yang diandalkan klub Prancis tersebut di banyak pertandingan. Namun, Emerson gagal amankan posisinya di skuad Chelsea sejak ia bergabung pada tahun 2018, dan bisa tinggalkan klub itu pada musim panas ini.

Menurut Corriere dello Sport, seperti yang dilansir Caught Offside,  Sarri berniat datangkan Emerson pada musim panas ini, dan ingin segera menyerbu The Blues – bekas klub yang pernah diasuhnya tersebut.

Emerson merosot di belakang Ben Chilwell dan Marcos Alonso dalam urutan permainan Chelsea, sehingga tak heran jika pemain incaran Lazio itupun ingin pindah di musim panas ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bek kiri berusia 27 tahun itu hanya bermain dalam 15 pertandingan liga dalam satu musim di Stamford Bridge, dan sekarang berpeluang besar kembali ke Italia.

Emerson sempat bermain di Palermo dan Roma, sementara Sarri diberitakan ingin bekerja sama lagi dengannya, sekali lagi.

Walaupun Maurizio Sarri tak lama menangani Chelsea, dia telah bekerja dalam waktu yang singkat dengan Emerson. Sehingga pelatih Lazio berusia 63 tahun itu tahu betul bagaimana kemampuan Emerson di lapangan.

Ditambahkan Metro, Lazio segera memulai negosiasi dengan Chelsea terkait transfer Emerson musim panas ini. Sejak datang dari Roma pada tahun 2018, dia gagal tunjukkan permainan terbaiknya di Stamford Bridge, hingga dibuang ke Lyon musim lalu.

Saat ini, Emerson hanya memiliki sisa kontrak satu tahun di klub London Barat tersebut. Tak aneh jika The Blues ingin menjual pemain kelahiran Brasil itu untuk menyegarkan opsi lini belakangnya.

Chelsea disebut-sebut menghargai pemain internasional Italia idaman Lazio itu sebesar 12 Juta Poundsterling atau sekitar Rp 219 Miliar, dan kemungkinan harus lakukan pemotongan gaji untuk amankan kepindahan ke klub lain.

Sarri dan Emerson Palmieri pernah bekerja sama di Stamford Bridge tiga tahun lalu. Dalam dua musim terakhir, full-back itu hanya bermain dalam 16 pertandingan untuk The Blues dan tak diminati pelatih Thomas Tuchel.

Tim London Utara itu sudah cukup kuat di posisi bek kiri dengan adanya Chilwell dan Alonso. Kini, The Blues bisa menambah tabungan mereka dengan melepas sejumlah pemain pinggiran seperti Emerson, yang akan membantu Tuchel datangkan bintang Sevilla, Jules Kounde, dan Matthijs de Ligt dari Juventus.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!