Lazio Dapat Kabar Baik dari Pemain Asal Brasil

Gilabola.com – Andreas Pereira berharap tetap bisa berkarier sepak bola di Lazio. Pasalnya, ia menilai di Inggris kurang ideal untuknya.

Setelah jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Manchester United, sang pemain akhirnya mula musim 2016/2017 harus puas menghabiskan kariernya dengan status pinjaman.

Dua klub asal Spanyol seperti Granada dan Valencia yang pernah memakai servisnya tidak tertarik untuk mempermanenkan kontraknya. Alhasil, Andreas Pereira kembali dipinjamkan ke Lazio. Bersama Si Elang menit bermainnya cukup banyak di mana tampil dalam 33 pertandingan dengan mencetak 1 gol dan 3 assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan antara klub papan atas Liga Italia dan Manchester United kesepakatan pinjaman hanya semusim. Artinya, pada akhir Juni mendatang ia harus kembali lagi ke Inggris. Akan tetapi, ia berharap agar bisa tetap bertahan di klub sepak bola yang bermarkas di Stadio Olimpico.

Berbicara kepada Tuttomercatoweb, pemain Lazio itu mengatakan Liga Italia, Spanyol, dan Inggris merupakan liga top Eropa. Namun, ia menyebutkan di Inggris lebih ke fisik dan ia menyebutkan tak punya fisik yang bagus.

Ketika ditanya tentang masa depannya Andreas Pereira berharap agar tetap bisa melanjutkan karier sepak bola bersama Si Elang daripada di Manchester United. Akan tetapi, ia sebut semuanya tergantung dengan diskusi dengan MU.

Sang pemain memang prioritaskan Lazio,namun jika ia masih terikat kontrak dan ia tak akan bisa melupakan Old Trafford juga. Pasalnya, Manchester United sudah seperti rumahnya sendiri dan sudah bergabung sejak usia 16 tahun.

Si Elang sendiri kini tidak lagi ditangani Simone Inzaghi, patut dinantikan apakah ia mendapatkan menit bermainnya lebih banyak di era kepelatihan yang baru atau tidak jika MU melepasnya ke klub Serie A tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO