Lazio Diharapkan Keluarkan Permainan Mereka Sesungguhnya Lawan Crotone

Gila Bola – Lazio diharapkan oleh pelatihnya, Simone Inzaghi untuk bisa mengeluarkan permainan sesungguhnya pada lanjutan laga Serie A pada Jumat (12/03) besok menghadapi Crotone.

Menderita kekalahan pada tiga laga terakhir mereka secara beruntung, Lazio kembali berada dalam situasi yang sulit. Tim asuhan Simone Inzaghi tersebut tidak ingin terus kehilangan poin karena akan membuat ambisi mereka untuk bisa masuk kembali ke zona Liga Champions di akhir musim semakin sulit.

Sadar dengan kondisi yang sedang dihadapi, Inzaghi kini meminta anak asuhnya untuk segera bangkit dan bisa menunjukkan permainan yang sesungguhnya dari Lazio pada lanjutan laga Serie A menghadapi Crotone. Berbicara pada konferensi pers yang dilansir Football Italia, sang pelatih mengungkapkan bahwa meskipun lawan mereka berada di zona degradasi tetap tidak akan mudah bagi I Biancocelesti untuk bangkit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Selain karena Lazio sendiri memang tidak berada dalam form yang baik, Crotone yang baru saja mengganti pelatih barus saja meraih kemenangan penting akhir pekan lalu. Hasil positif tersebut bisa menjadi motivasi sendiri tentunya bagi anak asuh Serse Cosmi untuk bisa menyulitkan tim asal ibukota Italia pada laga hari Jumat (12/03) nanti.

Agar bisa bangkit dan meraih kemenangan, Inzaghi meminta timnya untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Tidak hanya itu, para pemain juga harus melupakan kekalahan terakhir mereka melawan Juventus dan fokus pada laga menghadapi Crotone yang sudah ada di depan mata.

Para pemain sendiri disebut oleh sang pelatih telah berlatih dengan baik hingga saat ini dan siap menghadapi lawan mereka. Kemenangan sepertinya menjadi harga mati bagi tim besutan Inzaghi tersebut, mengingat itu tidak hanya akan memberikan tiga poin tetapi mengembalikan kepercayaan diri pemain yang sepertinya sedikit menurun setelah mengalami tiga kekalahan beruntun.

Masih bertengger di posisi ke tujuh klasemen sementara dengan 43 poin, Lazio saat ini sudah tertinggal tujuh angka dari tim peringkat ke empat yang juga rival sekota mereka AS Roma. I Bianconeri harus kembali menemukan sentuhan terbaik mereka jika tidak ingin semakin tertinggal dalam persaingan memperebutkan posisi empat besar.

AHABET
AHABET