Lazio Diperingatkan Untuk Waspadai Tantangan Empoli

Gilabola.com – Para pemain Lazio mendapatkan peringatan dari pelatih mereka, Maurizio Sarri untuk mewaspadai calon lawan mereka di partai pembuka Serie A, yakni Empoli yang bisa memberikan ancaman.

Akan menghadapi tim promosi pada partai perdana mereka di Serie A akhir pekan nanti, di atas kertas tentunya Lazio akan menjadi favorit untuk meraih tiga poin. Akan tetapi, laga tersebut tetap dianggap bukanlah partai yang mudah bagi pelatih baru dari  I Biancocelesti, Maurizio Sarri.

Berbicara kepada media pada konferensi pers yang dikutip oleh Football Italia, Sarri meminta anak asuhnya untuk benar-benar mewaspadai Empoli yang dinilai sang taktisi memiliki kemampuan untuk menyulitkan Lazio. Menurut mantan taktisi Napoli dan Juventus itu, calon lawan timnya memiliki pemain-pemain berbahaya serta memiliki kemampuan teknis yang bagus secara tim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tim yang berjuluk Gli Azzurri tersebut memiliki seorang presiden, Fabrizio Corsi  yang juga sangat dikagumi oleh Sarri. Memang sang pelatih pastinya tidak asing dengn Empoli ataupun Corsi karena mereka memang pernah bekerja sama beberapa tahun lalu.

Meskipun sudah tidak menangani Empoli, tetapi Sarri tetap melihat mantan klubnya itu sebagai tim yang memiliki karakteristik permainan serupa seperti saat masih dia tangani dulu. Karena itulah, Lazio yang saat ini masih belum benar-benar memainkan sepak bola sesuai dengan skema ataupun keinginan dari sang taktisi.

Namun, Sarri memastikan bahwa anak asuhnya terus bekerja kerasa dan selalu berusaha menjalankan apa yang diminta. Memang tidak akan mudah merubah gaya bermain ataupun filosofi dalam waktu yang singkat, tetapi memang mau tidak mau itu harus dilakukan oleh para punggawa I Biancocelesti dengan kehadiran mantan pelatih Chelsea itu untuk menggantikan Simone Inzaghi.

Beruntung bagi Lazio tampaknya para punggawa penting mereka, seperti Felipe Anderson ataupun Luis Alberto bakal fit untuk bisa bermain di laga tersebut. Meskipun keduanya sempat mengalami kendala beberapa hari terakhir, tetapi mereka sepertinya tetap berpeluang besar untuk membantu I Biancocelesti di lapangan.

Namun, rekrutan baru Pedro masih belum bisa dipastikan apakah akan langsung mendapatkan kesempatan tampil. Karena baru datang, Sarri masih belum yakin apakah akan memberikan penyerang senior asal Spanyol itu bisa langsung memberikan kontribusi akhir pekan nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO