Lazio Ditawarkan Tampung Arjen Robben Dari Munchen

Lazio Ditawarkan Tampung Arjen Robben Dari Munchen

Gilabola.com – Lazio ditawarkan menampung Arjen Robben dari Bayern Munchen. Klub Liga Italia tersebut bisa menjadi pelabuhan sang pemain selanjutnya.

Football Italia melaporkan jika perwakilan Arjen Robben (35 tahun) telah menawarkan sang pemain ke Lazio. Ia ditawarkan sebagai pemain bebas transfer setelah kontrak bersama Bayern Munchen berakhir.

Pemain legenda Belanda itu dilapokan bisa tersedia mulai tanggal 30 Juni mendatang. Hal itu sekalian mengakhiri satu dekade Robben di klub raksasa Bundesliga tersebut. Ia pernah memperkuat Gronigen, PSV Eindhoven, Chelsea dan Real Madrid.

Robben dulunya memulai karier sepak bola profesional di Gronigen. Di klub itu sang pemain pernah menjadi pemain terbaik musim 2000/01 sebelum memperkuat PSV. Robben lantas dilirik oleh klub-klub Premier League.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Ia akhirnya memutuskan untuk berseragam Chelsea pada tahun 2004 silam. Debutnya tertunda akibat cedera. Begitu bugar, Robben sukses mendorong The Blues meraih dua gelar juara Premier League.

Lazio belum mengambil sikap soal ketertarikan Arjen Robben

Setelah melalui tiga musim, Robben lantas memutuskan berseragam Real Madrid. Bulan Agustus 2009 petualangan sang pemain berlanjut di Munchen. Satu dekade di klub Jerman itu, ia sudah main di tiga ratus sembilan kali penampilan dengan seratus empat puluh empat gol.

Kini menurut laporan Calciomercato, perwakilan Robben ternyata telah menghubungi kubu Le Aquile jika sang pemain tertarik untuk bergabung dengan mereka di musim selanjunya. Belum ada respon balasan dari klub papan menengah tersebut akan ketertarikan sang pemain.

Klub Serie A sendiri baru mengusir ketertarikan AC Milan terhadap Igli Tare. Mereka mengusir klub lawan dengan memagari Tare dengan masa bakti panjang hingga tahun 2023 mendatang. Hal itu dilakukan oleh presiden klub sendiri, Claudio Lotito.

“Ketertarikan Milan bisa dinilai baik dalam artian tertentu. Saya juga perlu tahu bagaimana cara menanganinya dengan sebaik mungkin. Saya tidak bisa memprediksi banyak hal (soal masa depannya). Klub saya sekarang adalah klub yang tak kalah besarnya. Tetapi sebagai seorang profesional, saya tahu jika segala sesuatunya dapat saja menjadi kenyataan,” ujar Tare melalui Puno ne Channel top saat membahas ketertarikan Milan.

Penolakan tersebut memaksa kubu Milan berpaling ke opsi mendatangkan Direktur Olahraga Sampdoria, Carlo Osti. Opsi lain yang mereka pertimbangkan adalah Ricky Massara yang merupakan eks Direktur AS Roma, dan Direktur Atalanta Giovanni Sartori.