Lazio Incar Gelandang Pinjaman Juara Liga Spanyol

Gilabola.com – Salah satu klub papan atas Serie A, Lazio dikabarkan terus memantau perkembangan salah satu pemain pinjaman Atletico Madrid dan tertarik untuk memboyongnya di musim panas ini.

Pemain yang dimakusd adalah Lucas Torreira. Seperti diketahui, setelah gagal mendapatkan tempat di tim utama Arsenal pemain internasional Uruguay dipinjamkan ke Atletico Madrid pada musim panas 2020.

Bidikan Lazio dipinjamkan ke Los Rojiblancos selama semusim. Artinya, usai membantu Diego Simeone menjuara trofi Liga Spanyol 2020/21 dirinya akan kembali ke klub sepak bola asal London Utara. Pasalnya, ia masih terikat kontrak dengan Arsenal sampai Juni 2023 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Akan tetapi, Lucas Torreira sepertinya tak mau melanjutkan karier sepak bola di Emirates Stadium lagi. Seperti yang diberitakan berbagai media ternama di Eropa, ia ingin hengkang dan bermain untuk Boca Juniors pada musim panas ini. Meskipun sang pemain punya keinginan untuk bermain dengan raksasa Argentina tersebut, tetapi potensinya kembali berkarier di Liga Italia juga tetap terbuka.

Menurut Il Messaggero, Lazio adalah satu klub papan atas Liga Italia yang terus memantau situasi Lucas Torreira di Arsenal. Namun, Si Elang bisa membawanya kembali berkarier sepak bola di Serie A terutama ketika bursa transfer musim panas resmi dibuka.

Channel Gilabola di Youtube

Dalam laporan tersebut menjelaskan bahwa klub papan atas Liga Italia akan mendatangkan Lucas Torreira dengan awal status pinjaman. Selain itu, bakal membelinya dengan biaya di bawah 20 juta euro atau sekitar 350 miliar rupiah.

Sementara minat tinggi Lazio ingin mendapatkan servis Lucas Torreira sangat wajar. Pasalnya, rival abadi AS Roma hanya memiliki satu pemain murni gelandang bertahan yakni Lucas Leiva dan usianya juga sudah 34 tahun.

Dengan begitu, mereka membutuhkan penyegaran dan Lucas Torreira sepertinya akan ideal untuk memperkuat defensif lini tengah klub berjuluk Si Elang musim depan.

Perlu diketahui, incaran Lazio sebelumnya juga pernah bermain untuk dua tim asal Italia seperti Pescara dan Sampdoria.

AHABET
AHABET