Lazio & Juventus Bisa Tukar Pemain Libatkan Sergej Milinkovic-Savic & Arthur Melo

Gilabola.com – Laporan di Italia menyebutkan bahwa manajer anyar Lazio Maurizio Sarri telah meminta kepada dewan klub untuk mendatangkan gelandang Juventus Arthur Melo, dengan mereka siap merelakan Sergej Milinkovic-Savic pergi ke arah lain.

Memang Maurizio Sarri merupakan manajer yang bertanggung jawab di Juventus ketika Arthur Melo sedang mempersiapkan kepindahan dari Barcelona dalam pertukaran yang melibatkan Miralem Pjanic ke Camp Nou.

Sayangnya bahwa belum sempat mereka bekerja sama, mantan bos Napoli dan Chelsea itu kemudian dipecat dari pekerjaannya dan digantikan Andrea Pirlo, yang juga hanya bertahan selama semusim di Turin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di bawah asuhan Andrea Pirlo, Arthur Melo tak cukup banyak mendapatkan kepercayaan, hanya turun sebagai starter 13 kali di Serie A, dan total hanya mencetak satu gol tanpa assist dalam 32 penampilannya di semua kompetisi.

Performa mengecewakan mantan gelandang Barcelona ini akhirnya membuat namanya sama sekali tidak dipertimbangkan Tite untuk timnas Brasil di Copa America 2020 ini, meski rekannya di Juventus yakni Alex Sandro dan Danilo mendapatkan panggilan ke timnas Selecao.

Menurut editor Il Bianconero Marcello Chirico, Maurizio Sarri kini ingin bersatu kembali dengan Arthur Melo dalam peran barunya sebagai pelatih kepala Lazio dan siap melepaskan Sergej Milinkovic-Savic sebagai gantinya.

Kebetulan bahwa gelandang Brasil berusia 24 tahun tak benar-benar masuk dalam rencana Massimiliano Allegri, jadi Juventus disebut bisa tertarik pada kesepakatan pertukaran pemain dengan gelandang Serbia yang merupakan target lawas mereka.

Sementara nilai pasar transfer Arthur adalah sekitar Rp 1 Trilyun, Sergej Milinkovic-Savic memiliki harga sekitar Rp 1,2 Trilyun hingga Rp 1,38 Trilyun, sehingga kesepakatan dapat dilakukan dalam pertukaran langsung dengan tambahan sejumlah uang tunai yang relatif kecil.

Kontrak Sergej Milinkovic-Savic dengan Lazio berlaku hingga Juni 2024, sementara kesepakatan Arthur Melo di Juventus membuatnya terikat kontrak hingga musim panas 2025 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO