Lazio Kalahkan Salernitana, Maurizio Sarri Sanjung Immobile

Juru taktik Lazio, Maurizio Sarri memuji Ciro Immobile bukan penyerang yang biasa-biasa. Ia menilai sang striker selalu tersedia untuk timnya.

Setelah bermain imbang 2-2 kontra Marseille di Liga Europa, Lazio menghadapi Salernitana dalam lanjutan Liga Italia 2021/22 pada Senin (8/11) dini hari WIB.

Bermain di Stadio Olimpico, anak asuh Maurizio Sarri berhasil menang 3-0. Pada laga ini, tiga gol masing-masing diciptakan oleh Ciro Immobile dan Pedro Rodriguez di babak pertama. Sedangkan satu gol lainnya melalui Luis Alberto di babak kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Statistik akhir pertandingan mencatatkan Lazio mampu melepaskan 16 tembakan. 5 di antaranya on target. Sedangkan Salernitana 5 kali, tetapi tidak ada satu pun yang tepat sasaran. Selain itu, tim asuhan Maurizio Sarri juga unggul penguasaan bola. Dengan tambahan tiga poin ini, sekarang rival abadi AS Roma menempati peringkat kelima klasemen Liga Italia.

Menariknya, sekarang mereka berhasil di atas AS Roma dan Juventus di klasemen Serie A. Bahkan hanya terpaut satu angka dengan Atalanta yang menempati peringkat keempat. Usai pertandingan, Maurizio Sarri langsung memuji Ciro Immobile dan pemain lain yang mampu merespons positif metodenya.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Italia yang pernah tangani Chelsea mengatakan Ciro Immobile adalah seorang finisher yang berbeda. Menurutnya, pemain sepertinya terkadang suka egois.

Namun, ia senang dengan Ciro karena selalu tersedia untuk Lazio. Menurut Maurizio Sarri, ia adalah seorang pemain sepak bola yang punya kepribadian yang bagus baik di dalam dan luar lapangan. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa Si Elang kerap mengalami pasang surut kadang raih hasil bagus dan tidak.

Maurizio Sarri menjelaskan jika dalam sesi latihan Si Elang kadang suka rumit. Ia menyebutkan saat sesi latihan semuanya bekerja keras, namun di pertandingan kadang tak sesuai harapan. Meski begitu, ia tegaskan punya perasaan yang positif dengan skuad yang ada saat ini.

Sementara itu, kemenangan yang diraih jelas menjadi modal bagus untuk Lazio melawan Juventus dalam lanjutan Liga Italia pada 21 November mendatang. Musim ini, Immobile telah mencetak 11 gol dan 2 assist dalam 15 laga. Sedangkan secara keseluruhan telah mengoleksi 161 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO