Lazio Kebobolan Empat Gol, Maurizio Sarri Sebut Timnya Kacau di Babak Pertama

Maurizio Sarri uring-uringan dengan performa timnya di babak pertama yang disebutnya sebagai penampilan yang kacau sembari menyoroti gol penyeimbang Udinese yang menurutnya didapatkan dari keputusan hukuman tendangan bebas yang tidak layak.

Pertandingan antara Lazio melawan Udinese di Olimpico pada Jumat (3/12) dini hari WIB di laga lanjutan Serie A benar-benar menjadi tontonan yang memanjakan mata karena drama delapan gol dan tiga merah sepanjang pertandingan.

Itu adalah performa yang sangat buruk dari tuan rumah selama babak pertama ketika mereka sudah tertinggal dua gol dalam 32 menit melalui brace Beto. Ciro Immobile sempat memperkecil skor menit ke-34, tapi tim tamu kembali mengekspos rentannya pertahanan Aquile dari serangan balik melalui gol Nahuel Molina untuk mengubah skor menjadi 1-3.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi Lazio kemudian menampilkan performa menakjubkan di babak kedua, memperkecil skor melalui tembakan mendatar Pedro Rodriguez, menyamakan skor lewat tendangan menakjubkan Sergej Milinkovic-Savic dan comeback menjadi 4-3 lewat tandukan Francesco Acerbi dari situasi tendangan bebas.

Sayangnya kemenangan di depan mata buyar di masa injury time menit kesembilan saat berawal dari situasi sepak pojok, kerjasama dua pemain pengganti Fernando Forestieri dan Tolgay Arslan berakhir menjadi gol penyeimbang yang dramatis bagi Udinese untuk membuat skor berakhir imbang 4-4 di Olimpico.

“Kami kebobolan gol penyeimbang melalui tendangan bebas yang secara terang-terangan diberikan kepada tim yang salah, karena [Brandon] Soppy jelas menahannya dengan lengannya,” kata Maurizio Sarri kepada Sky Sport Italia.

“Babak pertama kami kacau, mungkin masih terpengaruh oleh bencana melawan Napoli. Kami comeback ke skor 3-3, harus bermain dengan 10 pemain [usai kartu merah Patric], kemudian ketika mereka mendapat kartu merah kami memimpin 4-3 dan laga sepertinya sudah berakhir.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO