Lazio Klaim Beri Rekrutan Anyar yang Tepat untuk Sarri

Gilabola.com – Presiden Lazio, Claudio Lotito tegaskan pihak klub telah melakukan tugasnya di bursa transfer untuk berikan dukungan bagi Maurizio Sarri. Ia harap wajah baru bisa memberikan dampak untuk tim.

Setelah dipastikan menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih baru, tim papan atas Liga Italia langsung bergerak cepat di bursa transfer musim panas di antaranya merekrut Elseid Hysaj dari Napoli, Toma Basic dari Bordeaux, membawa pulang kembali Felipe Anderson dari West Ham, serta Pedro yang diboyong dari Roma.

Terakhir Lazio memboyong Mattia Zaccagni dari Hellas Verona. Di sisi lain, tim papan atas Liga Italia juga memilih melepas Joaquin Correa ke Inter Milan dengan kesepakatan permanen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah bursa transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus kemarin, Claudio Lotito tak ingin melakukan evaluasi. Namun, ia berharap dengan rekrutan anyar bisa membantu meningkatkan penampilan tim di Serie A dan ajang lain.

Berbicara kepada awak media, Claudio Lotito mengatakan ia tak akan menilai bursa transfer dan tak biasa melakukannya. Ia ingin melihat apa yang bisa diberikan wajah baru di lapangan dan berharap apa yang dilakukannya sesuai dan membantu untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan Lazio.

Sementara itu, rival abadi AS Roma dalam dua pertandingan Serie A 2021/22 mampu bermain baik di mana mengatasi Empoli dan Spezia. Kini tim asuhan Maurizio Sarri berada di urutan pertama klasemen Liga Italia.

Selain itu, dalam dua laga Lazio berhasil mengemas 9 gol dan baru kebobolan 2 gol di liga domestik.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO