Lazio Konfirmasi Tak Ada Tawaran Untuk Milinkovic-Savic

Dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus, Real Madrid dan Manchester United, klub Liga Italia  Lazio memastikan belum menerima tawaran untuk Sergej Milinkovic-Savic.
Berita Terkini - Dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus, Real Madrid dan Manchester United, klub Liga Italia  Lazio memastikan belum menerima tawaran untuk Sergej Milinkovic-Savic.

Gilabola.com – Dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus, Real Madrid dan Manchester United, klub Liga Italia  Lazio memastikan belum menerima tawaran untuk Sergej Milinkovic-Savic.

Direktur Olahraga Lazio Igli Tare mengatakan klubnya belum menerima tawaran apa pun untuk pemain tengah mereka Sergej Milinkovic-Savic, meskipun mereka akan mempertimbangkan transfer jika ada tawaran masuk.

Milinkovic-Savic adalah salah satu pemain paling diincar di Eropa, dengan juara Serie A Juventus, juara Liga Champions Real Madrid dan raksasa Liga Inggris Manchester United dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa dari pemain asal Serbia itu.

Pemain berusia 23 tahun tersebut mencetak 14 gol di semua kompetisi musim ini, 12 di antaranya terjadi di Serie A saat Lazio mengakhiri musim di urutan kelima pada papan klasemen.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Ditanya tentang masa depan Milinkovic-Savic menjelang Piala Dunia, Tare – yang sebelumnya mengatakan akan membutuhkan lebih dari 90 juta euro (Rp 1,7 triliun) untuk membawa pergi pemain asal Serbia itu – mengatakan kepada Sky Sport Italia: “Gagal masuk kualifikasi Liga Champions musim depan tidak mengubah banyak hal. Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan yang harus diperbaiki.”

“Kami harus menempatkan [Simone] Inzaghi dalam kondisi yang akan membuatnya tampil lebih baik musim depan. Rumor soal Sergej tidak dimulai kemarin, tetapi dua tahun yang lalu. Kami berbicara tentang seorang pemain yang pantas [menjadi rumor transfer] untuk tahap ini,” tambah pria berusia 44 tahun tersebut.

“Kami tidak ingin berbicara tentang angka. Bursa transfer tidak didasarkan pada ‘jika’ dan ‘mungkin’. Saat ini kami belum menerima tawaran, dan ketika saatnya tiba, kami akan memutuskan apa yang harus dilakukan,” pungkas Tare yang pernah bermain untuk Lazio di tahun 2005 hingga 2008.