Lazio Masih Yakin Masuk Champions Meski Dikalahkan SPAL

Lazio Masih Yakin Masuk Champions Meski Dikalahkan SPAL

Gilabola.com – Lazio masih yakin masuk Liga Champions meski dikalahkan SPAL dalam laga Liga Italia terkini mereka. Hal itu dipercaya oleh Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi selaku pelatih Lazio masih tetap bersikap optimis tatap peluang dapatkan tempat di Liga Champions musim depan. Ia berharap kekalahan lawan SPAL bisa menjadi pelajaran berharga bagi tim yang ia asuh.

Pertandingan sendiri harus dituntaskan di menit-menit akhir melalui tendangan penalti Andrea Petagna (89′). Peran VAR sangat menentukan dalam momen tersebut dan wasit sangat terbantu untuk memberikan keputusannya.

“Kami sejatinya tetap punya beberapa peluang baguslah di laga tadi. Lawan juga bermain dengan tidak kalah bagusnya seperti kami. Ciro Immobile menyerang dengan kuat dan seharusnya lebih bagus lagi dalam peluang Adam Marusic,” ujar Inzaghi melalui wawancara dengan Radio Rai.

Lazio masih bersemangat kejar tempat main di Liga Champions

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Tadi adalah laga yang seharusnya bisa berakhir dengan kebuntuan, tapi penalti tadi benar-benar merusak harapan kami. Sebenarnya cukup nyaris karena ada dorongan kepada Lucas Leiva saat ia hampir bisa cetak gol dan bisa penalti juga.”

“Lawan beramin sesuai harapan kami dan tidak menghasilkan banyak masalah kepada kami. Kami hanya kurang saja dalam penyelesaian akhir dan kami kurang bermain bersih. Saya berharap jika hasil ini akan menjadikan pelajaran bagi kami untuk lebih baik lagi.”

“Perburuan untuk mendapatkan tempat di Liga Champions masih berlanjut,” pungkasnya. Keberuntungan mereka dalam laga tersebut sangat kurang dan siap mengejar ketertinggalan di laga selanjutnya.