Lazio Menang Lawan Roma & Inter, Tapi Keok Jumpa Verona, Ciro Immobile Minta Maaf

Konsistensi masih menjadi masalah besar bagi Lazio di musim ini saat mereka kembali menelan kekalahan dari tim yang berada di bawah mereka di papan bawah klasemen di saat mereka bisa mengalahkan tim-tim yang di atas mereka.

Striker Lazio Ciro Immobile mengungkapkan bahwa klub akan mengirim skuad ke tempat latihan setelah kekalahan 4-1 mereka yang mengejutkan melawan Hellas Verona pada Minggu (24/10) malam WIB, sembari meminta maaf kepada fans atas kekalahan mereka.

Sebelumnya manajer Maurizio Sarri sudah mengeluhkan bagaimana mentalitas timnya yang bermasalah. Bagaimana tidak, mereka berhasil mengalahkan para pesaing gelar macam Roma dan Inter Milan dengan skor telak, tapi tim yang sama malah kalah dari tim yang berada di bawah mereka macam Bologna dan Verona.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan sang manajer dan skuad Lazio tidak meninggalkan ruang ganti selama lebih dari satu jam setelah kekalahan telak mereka di Stadio Bentegodi, saat gawang Pepe Reina dijebol empat kali oleh anak bos Atletico Madrid Giovanni Simeone, sementara satu-satunya gol tim tamu dilesakkan oleh Ciro Immobile.

Kini penyerang internasional Italia itu berbicara kepada radio resmi Lazio, meminta maaf kepada para fans atas kekalahan mereka dari Verona dan mengatakan bahwa skuad akan dikirim ke tempat latihan untuk bekerja lebih keras.

Dia berkata, “Kami semua kecewa, semua orang harus melakukan sesuatu yang lebih dan memikirkan apa yang terjadi. Kami minta maaf untuk para fans, kami tahu kami harus bekerja keras. Kami mencoba memahami apa yang membuat kami kehilangan ketenangan, kami percaya pada pekerjaan pelatih dan kami menuai hasilnya di beberapa pertandingan. Saya yakin tentang kualitas tim.”

“Kami butuh konsistensi, kami harus menang 3-4 pertandingan berturut-turut untuk menyerap apa yang diinginkan pelatih. Kami ingin membalas kekalahan ini dan move on. Klub telah memutuskan untuk mengirim skuad ke tempat latihan dan kami akan bekerja.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO