Lazio Menggila di Markas Genoa, Maurizio Sarri Puas

Maurizio Sarri sangat puas Lazio tampil bagus lawan Genoa baik dalam bertahan dan menyerang.

Gila Bola – Juru taktik Lazio, Maurizio Sarri sangat senang timnya berhasil mengalahkan Genoa dengan skor yang meyakinkan dan tampil bagus.

Lazio dan Genoa saling berhadapan dalam lanjutan Liga Italia 2021/2022, Minggu (10/4) malam WIB. Tandang ke Luigi Ferraris, tim berjuluk Si Elang berhasil menang 1-4.

Tiga gol di antaranya yang bersarang ke gawang Genoa dicetak oleh Ciro Immobile. Sedangkan satunya melalui Adam Marusic. Statistik akhir pertandingan mencatatkan tim asuhan Maurizio Sarri unggul penguasaan bola 58 banding 42 persen dan melepaskan 11 tembakan on target.

Kemenangan sempurna ini menjadi yang keempat dalam lima laga terakhir. Kemudian hasil positif tersebut membuat Lazio mengoleksi 55 poin dan menempati peringkat keenam Liga Italia. Menariknya, hanya selisih dua angka saja dengan AS Roma yang bertengger di peringkat kelima. Bagi Genoa, kekalahan mendekatkan mereka turun kasta ke Serie B.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Usai pertandingan, Maurizio Sarri girang Lazio tetap memberikan pesan yang positif usai kekalahan kontra AS Roma.

Bicara kepada awak media, mantan pelatih Napoli mengatakan Lazio telah tampil bagus kontra Genoa. Menurutnya, wajar jika di awal laga kesulitan. Selain itu, dia juga memuji penampilan defensif timnya.

Maurizio Sarri menilai Lazio belakangan ini tampil bagus, namun sempat dinodai oleh AS Roma di laga derby. Meski menyeyangkan, tetapi dia senang karena Si Elang tetap memberikan pesan yang kuat di mana dalam lima laga terakhir di Liga Italia cuma menelan satu kekalahan saja.

Pada laga berikutnya, Lazio akan menghadapi Torino dalam lanjutan Liga Italia pada 17 April mendatang. Kemenangan membuka Si Elang menggeser posisi Roma di klasemen.

Musim ini, Maurizio Sarri telah memberikan 16 kemenangan di Serie A dalam 31 pertandingan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!