Lazio Sedang Dibuat Cemas Satu Pemain Kuncinya

Gilabola.com – Masa depan Joaquin Correa di Lazio kini menjadi tidak pasti. Sebab, sang pemain ingin sekali mencari tantangan baru.

Joaquin Correa dibeli tim papan atas Liga Italia pada 2018 dari Sevilla. Ia pun langsung mendapatkan kontrak selama lima musim dan diharapkan kehadirannya bisa memberikan dampak di lini depan.

Gol sang pemain bersama Lazio di Serie A sampai musim ketiganya memang belum sampai 10 gol dalam satu musim, namun ia kerap memberikan pengaruh yang besar untuk permainan tim berjuluk Elang tersebut. Terbukti musim lalu mereka bermain di Liga Champions di bawah asuhan Simone Inzaghi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Simo Inzaghi kini sudah hengkang ke Inter Milan. Tak ayal, Joaquin Correa juga ingin mengikuti jejak mantan pelatihnya pergi dari klub papan atas Liga Italia di musim panas ini. Sejumlah klub dari Liga Inggris seperti Everton, Arsenal, dan Tottenham Hotspur tertarik untuk memboyongnya. Minat besar yang ditunjukkan oleh ketiga klub sangat wajar. Pasalnya, masing-masing penyerang berpotensi pergi dari klub.

Tapi Lazio diberitakan tak mau kehilangan Joaquin Correa. Sebab, mencari penggantinya sekarang sulit. Sehingga membuatnya baru-baru ini dipanggil dan telah berbicara banyak dengan Maurizio Sarri, Sabtu (31/7).

Namun, seperti diberitakan Calciomercato.com, pemain sepak bola asal Argentina tetap menegaskan keinginannya untuk meninggalkan rival abadi AS Roma tersebut. Hal ini dikarenakan sang pemain ingin sekali mencari tantangan baru dalam karier sepak bolanya.

Meski Joaquin Correa ingin hengkang dari Lazio dan mendapatkan minat dari Everton, Arsenal, dan Tottenham Hotspur. Tapi harus dilihat lagi apakah salah satu klub Liga Inggris akan mengajukan penawaran atau tidak.

Sedangkan ngebetnya sang pemain mau pergi dari Stadio Olimpcio, klub Liga Italia mematok harga jualnya sebesar 30 juta euro atau setara 516 miliar rupiah.

Di Lazio pemain sepak bola berusia 26 tahun telah bermain dalam 117 penampilan dan mencetak 30 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO