Lazio Serius Ingin Daratkan Gelandang Senior Manchester United

Gilabola.com – Lazio dikabarkan sangat serius ingin memboyong gelandang serang senior milik Manchester United, Juan Mata yang masa kontraknya akan habis ada akhir musim nanti.

Memiliki keinginan untuk terus meningkatkan kualitas tim mereka pada musim depan, Lazio dikabarkan sudah mengincar beberapa calon pemain baru untuk menambah opsi bagi pelatih Simone Inzaghi. Salah satu nama yang kabarnya tengah serius ingin didaratkan oleh I Bianconeri adalah gelandang serang senior asal Spanyol, Juan Mata yang masih bermain untuk Manchester United saat ini.

Meskipun saat ini masih memperkuat United, tetapi kontrak dari Mata sendiri akan habis pada akhir musim sehingga sang pemain akan berstatus sebagai pemain bebas transfer musim depan. Ingin memanfaatkan situasi tersebut, menurut kabar dari La Repubblica, pihak Lazio melaui direktur mereka, Igli Tare sudah menawarkan kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan semusim lagi kepada mantan punggawa Valencia itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Akan tetapi, niat dari Lazio untuk memboyong mantan pemain tim nasional Spanyol tersebut bisa terganjal di masalah finansial, terutama mengenai permintaan gaji. I Biancocelesti disebut hanya bersedia memberikan total bayaran sebesar Rp 69 Miliar per musim untuk Mata, namun sang pemain menginginkan gaji senilai Rp 86 Miliar untuk bergabung dengan tim asal ibukota Italia tersebut.

Negosiasi pastinya masih akan berlangsung antara kedua belah pihak, terlebih karena Lazio sepertinya memang cukup serius ingin mendapatkan sosok gelandang kreatif yang berpengalaman di lini tengah. Tim asuhan Inzaghi sempat mencoba memboyong David Silva beberapa waktu lalu, tetapi sang pemain justru memilih untuk kembali ke kampung halamannya dan memperkuat Real Sociedad.

Channel Gilabola di Youtube

Lazio sendiri tentu berharapĀ  tidak akan kembali menemui kegagalan dalam mendapatkan pemain yang memang sangat mereka incar. Menghadirkan sosok berpengalaman seperti Mata, diharapkan selain menambah kualitas di lapangan, tetapi juga memberikan efek pengalaman bagi para punggawa I Biancocelesti yang mayoritas belum banyak pengalaman dalam memenangkan gelar.

Mata sendiri musim ini hanya bermain sebanyak tujuh kali di Premier League untuk Man United dan sudah berusia 33-tahun. Meskipun begitu, Lazio sepertinya tetap merasa sang pemain masih bisa memberikan banyak kualitas bagi mereka.

AHABET
AHABET