Lazio Serius Ingin Datangkan Penyerang The Reds

Gilabola.com – Lazio sepertinya sangat membutuhkan servis Xherdan Shaqiri. Pasalnya, mereka telah mengajukan penawaran ke Liverpool.

Xherdan Shaqiri diboyong klub sepak bola asal Merseyside pada 2018 dari Stoke City. Kehadiran pemain internasional Swiss sangat diharapkan bisa menambah daya gedor Liverpool di Liga Inggris dan pentas Eropa.

Sayangnya, pemain yang diharapkan oleh Liverpool bisa membuat perbedaan malah kesulitan untuk bermain reguler di tim utama. Hasilnya bidikan Lazio tersebut hanya kerap dimainkan sebagai pemain pengganti di bawah arahan Jurgen Klopp.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Minimnya kesempatan bermain pun membuatnya dikaitkan dengan banyak klub besar di Eropa. Kini klub papan atas Liga Italia adalah tim yang ingin mendatangkannya dan telah mengajukan penawaran ke Liverpool.

Seperti yang diberitakan La Lazio Siamo No, tim berjuluk Si Elang serius ingin memboyong Xherda Shaqiri dan mereka sudah mengajukan tawaran resmi ke klub sepak bola asal Merseyside di musim panas ini.

Dalam laporan itu dijelaskan klub papan atas Liga Italia mengajukan tawaran senilai 12 juta euro atau sekitar 205 miliar rupiah untuk pemain sepak bola berusia 29 tahun tersebut.

Xherdan Shaqiri memang potensinya sangat besar untuk meninggalkan Anfield musim panas ini, namun Liverpool sepertinya tidak mau menjualnya dengan harga murah. Sebab, laporan itu menyebutkan kubu The Reds hanya ingin melepasnya sebesar 15 juta euro atau setara 256 miliar rupiah. Artinya, Lazio sangat diharapkan bisa meningkatkan tawarannya jika benar-benar inginkan sang winger.

Meski di level klub menit bermainnya terbatas, tetapi Xherdan Shaqiri tampil mengesankan di Euro 2020. Bersama timnas Swiss, ia tampil dalam 5 laga dan mencetak 3 gol serta menyumbang 1 assist.

Menariknya, lewat kontribusi bidikan Lazio tersebut timnas Swiss mampu menembus perempat final Piala Eropa usai kalahkan Perancis di 16 besar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO