Lazio Siap Menang Lagi Usai Kalahkan Tim Sebesar Inter Milan

Lazio Siap Menang Lagi Usai Kalahkan Tim Sebesar Inter Milan

Gilabola.com – Lazio siap menang lagi di Liga Italia usai kalahkan tim sebesar Inter Milan. Mereka tak mau puas menang lawan satu tim kuat saja skor 0-1.

Simone Inzaghi bangga dan membeberkan jika tim yang ia poles tidak bisa dianggap remeh tim Serie A lainnya seperti Inter Milan. Lazio terbukti sanggup memperlihatkan karakter kuat dan stabil meski meladeni tim bertabur bintang sekalipun.

Sempat kesulitan untuk sekedar bertahan saja, namun dalam beberapa pekan mereka sanggup berbalik kalahkan AS Roma dan sekarang kubu Inter. Sundulan Sergej Milinkovic-Savic di menit ke-12 menjadi satu-satunya gol mereka di laga tersebut.

“Kami benar-benar tengah berada dalam performa terbaik, meski kehilangan Stefan Radu dan Patric karena cedera, tetap saja kami bisa main bagus,” ujar sang pelatih melalui Sky Sport Italia.

Lazio tidak puas sekedar kalahkan Inter Milan saja

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami memperlihatkan karakter luar biasa seperti atmosfer di San Siro. Meski sempat kecolongan beberapa umpan lawan, lini pertahanan kami masih bisa bekerja dalam keseimbangan yang bagus.”

Terbukti sanggup membalikkan prediksi menjadi kemanangan, mereka jadi tidak sabar lagi untuk menang di laga-laga selanjutnya. Masih jauh tiga poin dari Milan, mereka ditunggu Udinese pada 17 April mendatang.

“Kami tidak boleh berhenti sekarang. Kami harus maju terus dengan intensitas dan sikap yang sama. Strakosha telah membangkitkan semangat kami hari ini dan membuat saya terkesan juga,” pungkasnya.