Lazio Sukses Atasi Cagliari, Inzaghi Tuntut Satu Hal

Gilabola.com – Simone Inzaghi puas dengan kemenangan Lazio atas Cagliari, namun ia akan lebih senang andai tren positif terus berlanjut.

Dalam lanjutan Liga Italia yang berlangsung di Stadio Olimpico Si Elang berhasil menang tipis 1-0, Senin (8/2) dini hari WIB. Sementara satu-satunya gol dicetak melalui Ciro Immobile di menit ke 61.

Dengan tambahan tiga poin, kini Lazio menempati urutan kelima klasemen dengan mengemas 40 angka di mana mereka memiliki poin yang sama dengan AS Roma yang menempati urutan keempat. Sedangkan dengan Juventus memiliki perbedaan dua poin yang kini berada di peringkat ketiga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sebaliknya, kekalahan yang dialami oleh Cagliari belum membuat mereka keluar dari zona merah. Usai jalannya pertandingan, Simone Inzaghi memang puas dengan hasil akhir pertandingan atas tamunya tersebut. Akan tetapi, ia ingin agar pemain Lazio bisa mempertahankan momentum mereka.

Berbicara kepada awak media, Simone Inzaghi mengatakan pertandingan melawan Cagliari tidak mudah. Namun ia sangat girang karena para pemain Lazio mampu menampilkan permainan yang baik dan sedikit resiko di lini pertahanan.

Kendati puas dengan kemenangan atas Cagliari, tetapi sang pelatih ingin tren positif bisa dilanjutkan pada pertandingan berikutnya. Pasalnya, ia menilai klubnya banyak kehilangan poin di awal musim karena harus berbagi konsentrasi dengan bermain di pentas Eropa.

Simone Inzaghi senang Lazio bisa melangkah lebih jauh di Liga Champions musim ini, namun ia juga tak mau melupakan di Liga Italia. Belakangan ini memang hasil bagus diraih oleh timnya, tetapi ia ingin yang lebih.

Perlu diketahui, dengan kemenangan atas Cagliari kini membuat Lazio belum terkalahkan di enam pertandingan Serie A musim ini. Terakhir mereka menelan kekalahan saat melawan AC Milan dengan skor akhir 3-2 ketika bertandang ke San Siro.