Lazio Tampil Tertekan di Bawah Momentum Kemenangan Roma

Lazio Tampil Tertekan di Bawah Momentum Kemenangan Roma

Tuan rumah Lazio diprediksi akan tampil tertekan di bawah momentum kemenangan AS Roma akhir-akhir ini, saat kedua tim bertemu di Derby Della Cpitalle, Minggu (3/3) dinihari.

Pertandingan ini jelas memiliki kepentingan besar bagi kedua belah pihak yang sama-sama bersaing untuk finish di empat besar, sekaligus mendapat tiket ke Liga Champions musim depan. Pertandingan inipun diprediksi akan berjalan sengit dan menegangkan, seperti yang layak kita saksikan.

Roma datang ke pertandingan ini dengan semangat tinggi, setelah mencatatkan tiga kemenangan beruntun di liga. Kemenangan beruntun itu membuat mereka unggul enam poin dari Lazio yang berada di peringkat keenam.

Roma bahkan hanya terpaut satu poin di bawah Milan. Tiga poin dalam pertandingan derby ini akan membawa mereka melampaui Milan, jika Rossoneri gagal memenangkan pertandingannya akhir pekan ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Head-to-head Lazio vs AS Roma:

  • Roma jauh lebih unggul dengan memimpin 19 kemenangan atas Lazio menjelang pertandingan derby yang ke-188.
  • Roma juga jauh lebih sukses dalam pertemuan akhir-akhir ini, menang dua dan imbang satu dalam tiga pertemuan terakhir melawan Lazio.
  • Dalam empat dari lima pertemuan terakhir, kedua tim sama-sama mencetak gol.

Prediksi Lazio vs AS Roma:

Berbanding terbalik dengan Roma, Lazio datang dengan semangat yang kurang bagus, kalah tiga dan imbang satu dari empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka telah tersingkir dari ajang Liga Europa tanpa mencetak gol dalam dua pertandingan melawan Sevilla di babak 32 besar (skor agregat 0-3).

Pasukan Simone Inzaghi kesulitan mencetak gol akhir-akhir ini, melesakkan hanya dua gol dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Dengan demikian, kami akan mendukung kemenangan bagi tim tamu di pertandingan derby akhir pekan ini. Prediksi skor: Lazio 0-1 Roma.

Source :

Leaguelane