Lazio Temukan Pengganti Ideal untuk Manuel Lazzari

Gilabola.com – Eks bintang Lazio, Massimo Piscedda menyarankan mantan klubnya untuk merekrut salah satu pemain Chelsea untuk gantikan Manuel Lazzari.

Setelah kompetisi 2020/21 berakhir, kini semua klub-klub besar sepak bola di Eropa terus melakukan persiapan untuk menyambut musim baru. Salah satunya memperkuat skuad mereka dan sejauh ini bisa dikatakan berjalan cukup lancar.

Sedangkan Inter Milan sekarang semakin pasrah. Pasalnya, berpotensi besar akan kehilangan Achraf Hakimi di bursa transfer musim panas. Seperti yang diberitakan belakangan ini, pemin internasional Maroko dikaitkan akan ke PSG atau Chelsea. Oleh karena itu, mereka sedang mencari penggantinya dan salah satunya tertarik membawa pemain Lazio.

Advertisement

Pemain yang dimaksud adalah Manuel Lazzari. Juara Liga Italia musim lalu menilai ia adalah pemain yang tepat untuk menggantikan Achraf Hakimi. Jika resmi bergabung ke Inter Milan pada musim panas ini, Si Elang pun juga harus mencari penggantinya.

Tak ayal, Massimo Piscedda yang pernah berkarier sepak bola di Lazio selama dua periode meminta Maurizio Sarri mendatangkan Davide Zappacosta dari Chelsea. Sang pemain dinilai pengganti yang cocok untuk Manuel Lazzari.

Berbicara kepada Tutto Mercato, Massimo Piscedda mengatakan mantan klubnya punya pengganti yang tepat untuk Manuel Lazzari di bursa transfer musim panas ini.

Menurutnya, Davide Zappacosta yang kini bermain untuk Chelsea adalah pemain yang ia nilai layak melanjutkan karier sepak bola di Lazio.

Sebagai informasi, untuk mendatangkan Davide Zappacosta ke Stadio Olimpico tidak akan sulit bagi tim papan atas Liga Italia. Pasalnya, kontrak sang pemain bersama klub sepak bola asal London Barat tinggal menyisakan semusim lagi dan ia dikabarkan pemain yang memang tidak masuk dalam rencana Thomas Tuchel.

Sementara bidikan Lazio tersebut dalam dua musim terakhir harus menghabiskan kariernya di Chelsea dengan status pinjaman ke Serie A. Tercatat ia masing-masing dipinjamkan ke AS Roma dan musim lalu ke Genoa.