Lazio Tetapkan Harga Jual Pemain Incaran Klub Inggris dan Serie A

Lazio sudah bulat ingin melepas Manuel Lazzari di bursa transfer musim dingin. Sedangkan Bologna adalah tim yang sudah mengajukan penawaran awal untuk sang pemain.

Manuel Lazzari adalah salah satu pemain yang bisa meninggalkan tim papan atas Liga Italia di bursa transfer awal tahun depan. Pasalnya, ia telah berjuang untuk tampil mengesankan di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Situasi pemain sepak bola berusia 28 tahun di Lazio telah membuatnya menarik minat dari sesama klub Liga Italia. Kabarnya Torino dan Bologna ingin sekali memboyongnya, sementara Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte juga serius mau membawanya ke London Utara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manuel Lazzari peluangnya untuk pergi dari Stadio Olimpico cukup besar. Sebab diberitakan La Repubblica, tim berjuluk Si Elang tersebut sudah menatapkan harga jual untuknya. Presiden klub Claudio Lotito disebut-sebut sudah memasang harga sebesar 15 juta euro atau setara 241 miliar rupiah.

Bologna yang sadar dengan adanya minat besar dari klub lain untuk Manuel Lazzari telah mengajukan penawaran kepada Lazio. Dalam laporan tersebut dijelaskan jika mereka telah mengajukan tawaran sebesar 8 juta euro atau setara 128 miliar rupiah ke tim papan atas Liga Italia, namun sepertinya mereka belum mau akan melepasnya ke Bologna karena tawaran lebih rendah.

Antonio Conte memang pengagum sang pemain, namun langkah klub sepak bola asal London Utara mendatangkan sang pemain dari Lazio akan sulit terutama jika Bologna menaikan tawarannya di bursa transfer Januari.

Masih harus dilihat lagi di mana Manuel Lazzari akan bermain setelah meninggalkan Lazio di bursa transfer musim dingin. Perlu diketahui, sang pemain diboyong dari SPAL pada musim panas 2019. Sedangkan ia sejatinya masih terikat kontrak hingga Juni 2024 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO