Lazio Tidak Heran Bisa Kalahkan AC Milan

Lazio Tidak Heran Bisa Kalahkan AC Milan

Gilabola.com – Lazio mengaku tidak heran bisa kalahkan raksasa Piala Italia, AC Milan. Meski tak diunggulkan sebelum laga, mereka sanggup berkata lain.

Adalah Lucas Leiva yang ikut menyadari jika sebagai tim, Lazio memang bisa kalahkan AC Milan. Menang skor 1-0 membuat mereka sanggup tandai satu tempat di final Coppa Italia yang sarat gengsi.

Cukup satu gol saja dari Joaquin Correa untuk memisahkan kedua tim di laga semi final edisi kali ini. “Kami menghasilkan banyak peluang untuk cetak gol dan Pepe Reina bekerja dengan bagus untuk menjaga skor yang ada,” ujarnya melalui saluran televisi klub.

Lazio tak sabar ingin lihat lawan setelah AC Milan

“Hasil 1-0 akhirnya bisa juga membawa kami ke final. Kita lihat saja besok apakah kami akan melawan Atalanta atau Fiorentina.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami juga sudah tahulah jika bekerja sebagai satu tim, maka kami pasti akan melakukan segalanya dengan sempurna. Dalam beberapa pekan kami sudah menjatuhkan banyak poin juga di Serie A. Kami perlu performa terbaik dan ingin berikan kepuasan pada semua fans kami. Mereka layak mendapatkannya.”

“Tadi itu adalah laga yang sangat hebat dan kami memang layak untuk terus melaju ke final,” pungkas sang bintang.

Untuk jadwal di Serie A, mereka akan bertamu ke Stadion Comunale Luigi Ferraris pada hari Minggu tanggal 28 akhir pekan ini juga. Meski bukan lawan ringan, namun mereka tetap diunggulkan menang skor tipis.