Lazio Tidak Terima Hasil Imbang Lawan Fiorentina

Berita Bola - Lazio Tidak Terima Hasil Imbang Lawan Fiorentina

Gilabola.com – Lazio tidak terima hasil imbang laga Liga Italia lawan Fiorentina. Pelatih mereka, Simone Inzaghi, merasa tim lebih unggul.

Simone Inzaghi tidak mengerti kenapa Lazio bisa diimbangi Fiorentina. Ia menilai hasil 1-1 sama sekali tidak membantu dirinya untuk puas usai laga di Stadion Artemio Franchi tersebut.

Usaha yang dihasilkan oleh Ciro Immobile dari kejauhan jadi salah satu dari banyaknya peluang bagus tim. Luis Muriel memaksa hasil laga menjadi imbang 1-1 saja. Inzaghi marah dengan kenyataan itu dan memuntahkan semua kekesalannya melalui Sky Sport Italia.

Advertisement
advertisement
advertisement

“Saya lagi marah ini. Saya sadar sudah melihat tim main bagus dan menciptakan banyak sekali kesempatan. Semua peluang itu seharusnya bisa membuat saya bahagia, tapi melihat hasil imbang sangat menyesakkan,” keluhnya.

“Setelah babak pertama dengan performa keren kami, seharusnya kami menang. Thomas Strakosha seharusnya tidak melakukan penyelamatan dan Pietro Terracciano sudah mendapatkan pertandingan terbaiknya.”

Lazio diminta tetap optimis usai imbang lawan Fiorentina

“Lawan malah lebih beruntung dan kami tidak bisa terima jadi tertinggal. Kami tidak terlalu tajam di babak kedua, jadi kami menikmati saja permainan yang ada, tapi jadi kecewa selesai imbang. Hasil ini sama sekali tidak banyak membantu kami.”

“Saya yakin kalau kami terus bermain seperti ini, keberuntungan akan berpihak pada kami. Sekarang tidak boleh ada penyesalan, tapi kami harus terus percaya dengan diri sendiri,” pungkasnya.

Terima atau tidak, mereka sudah ditunggu laga selanjutnya lawan tim lemah, Parma. Kedua tim akan berlaga pada hari Minggu (17/03) pukul 21.00 Wib, bertempat di Stadion Olimpico.