Lazio Tutup Musim Tanpa Gelar, Eh Maurizio Sarri Tetap Puas

Maurizio Sarri sangat puas bisa antarakan Lazio menutup musim Serie A di atas Roma pada klasemen akhir.

Gila Bola – Meskipun Lazio tutup kompetisi 2021/2022 tanpa trofi, namun Maurizio Sarri tetap bangga karena timnya bisa ungguli AS Roma di klasemen akhir Serie A.

Sebagaimana yang diketahui, Lazio dan AS Roma adalah rival abadi di Liga Italia. Keduanya merupakan klub satu kota dan gesekan kerap tak terhindarkan di pertandingan derby.

Tim asuhan Maurizio Sarri memang kurang begitu sibuk di bursa transfer musim panas lalu di mana lebih mempertahankan muka lama. Berbeda dengan Roma, Giallorossi selain datangkan Jose Mourinho juga memboyong sejumlah pemain anyar ke Olimpico. Salah satu pemain yang mereka datangkan adalah Tammy Abraham dari Chelsea.

Di musim pertamanya, pesepak bola asal Inggris berhasil mengemas 17 gol plus 4 assist di Liga Italia 2021/2022. Lazio juga punya striker mematikan juga di lini depan. Ya, tim berjuluk Si Elang memiliki Ciro Immobile yang dinobatkan sebagai top skor usai mengemas 27 gol di Serie A musim ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Memang AS Roma ada peluang menutup musim mereka dengan trofi Liga Konferensi Eropa, namun Maurizio Sarri tetap puas karena mereka mampu ungguli Giallorossi di klasemen akhir Liga Italia.

Bicara kepada awak media, Sarri mengatakan mengakhiri musim di tempat kelima pantas untuk Lazio. Dia menjelaskan mereka bangga bisa finis ungguli Roma di klasemen akhir.

Menurut Maurizio Sarri, dia sangat puas karena Roma di awal musim telah melakukan investasi ketimbang Lazio. Kemudian ditangani oleh salah satu pelatih penting sepak bola di Eropa.

Sebagai informasi, meskipun Lazio mampu finis di atas Roma tetapi mereka menutup musim Liga Italia 2021/2022 sama-sama meraih 18 kemenangan. Sedangkan yang jadi beda adalah hasil imbang dan kalahnya. Menariknya, musim depan mereka wakil Italia mentas di Liga Europa.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!