Ledek Pemain Inter, Pemain Lazio Asal Brasil Ini Kena Kartu Merah, Lalu Mewek Seperti Bayi

Ada adegan kartu merah terhadap bek Lazio asal Brasil ini karena meledek pemain Inter dengan cara melompati punggung dan memeluknya dari belakang usai kemenangan 3-1 mereka pada Minggu dinihari (17/10). Kena kartu merah, dia mewek seperti bayi.

Adegan ini luput dari pemberitaan media-media utama karena terjadi setelah peluit panjang ditiup wasit Massimiliano Irrati pada laga Lazio vs Inter, Minggu dinihari. Luiz Felipe, pemain No 3 dari skuad Biancocelesti tertangkap kamera melompati punggung Joaquin Correa, pemain Argentina dari kubu seberang.

Correa berang tapi berhasil ditenangkan untuk tidak melakukan serangan balik terhadap Felipe, sementara bek Brasil berusia 24 tahun itu terkena kartu merah langsung oleh wasit Irrati yang irritated melihat tingkah lakunya. Sebagai akibatnya Luiz Felipe akan absen dalam dua laga berikutnya dan mungkin itu sebabnya ia menangis.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untuk melihat momen ketika sang bek tengah Lazio terkena kartu merah, lihat video di atas. Sebenarnya Joaquin Correa merupakan pemain Lazio yang tengah dipinjamkan ke Inter, tapi tetap saja penyerang Argentina itu merasa sangat terganggu dengan ledekan dari mantan rekan setimnya tersebut. Dan malangnya bagi sang pemain Lazio, adegan itu dilakukannya di hadapan wasit. Tidak ada ampun, kartu merah untuknya meski pun laga ini sudah berakhir.

Dengan kemenangan 3-1 ini maka skuad Maurizio Sarri naik satu peringkat ke posisi lima dengan koleksi 14 poin, sedangkan pasukan Simone Inzaghi yang mantan pelatih Lazio, tertahan di ranking tiga klasemen dengan perolehan poin 17.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO