Legenda Milan Sebut Kualitas Mantan Timnya Masih Dibawah Liverpool

Gilabola.com – Legenda AC Milan, Alessandro Costacurta menilai kualitas dari Liverpool memang masih lebih baik dari pada I Rossoneri sehingga kemenangan dari anak asuh Jurgen Klopp memang sebuah hal yang layak.

Raksasa Italia, AC Milan akhirnya kembali ke Liga Champions setelah beberapa tahun absen dengan sebuah laga cukup seru melawan Liverpool. Skuad Merah Hitam harus menelan kekalahan 3-2 dari tim tuan rumah di Anfield dan sempat unggul 2-1 pada akhir babak pertama namun sayang gagal mempertahankan keunggulan tersebut.

Meskipun kalah dengan skor tipis tetapi performa dari tim asuhan Stefano Pioli mendapatkan reaksi yang kurang positif dari legenda mereka sendiri, Alessandro Costacurta. Berbicara kepada Sky Sport Italia, mantan bek tangguh itu merasa tidak melihat permainan yang baik dari mantan timnya karena Liverpool jauh lebih mendominasi laga dan memang layak untuk menak atau bahkan menambah setidaknya satu gol lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Costacurta merasa bahwa The Reds tampil lebih dominan setidaknya selama sekitar 75 menit sedangkan skuad Merah Hitam hanya bermain bagus di sisa menit tersebut. Bagi mantan pemain yang sudah berusia 55-tahun tersebut apa yang ditampilkan oleh I Rossoneri memang tidak cukup untuk meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

Lebih lanjut, sang legenda juga mengatkan bahwa ada peluan bagi Milan untuk mengurangi jurang kualitas dengan Liverpool tetapi untuk saat ini masih tetap sulit terjadi. Memang Pioli sendiri mengakui bahwa kualitas yang ditampilkan lawan jauh lebih baik dan para punggawa Merah Hitam tidak mampu menampilkan permainan mereka sebagaimana biasanya.

Perlu diingat juga bahwa sudah cukup lama semenjak skuad Merah Hitam terakhir berlada di Liga Champions yakni sekitar musim 2013/2014 dimana mereka kandas pada babak 16 besar dari Atletico Madrid. Skuad Merah Hitam juga sebenarnya didominasi banyak pemain muda yang bau pertama kali merasakan bermain di Liga Champions, terutama menghadapi tim yang sudah berpengalaman seperti The Reds.

Bertandang ke Anfield juga bukan sebuah pekerjaan mudah bagi punggawa-punggawa I Rossoneri mengingat rekor apik The Reds di kandang sendiri. Kekalahan tersebut tentu tidak menutup peluang Milan lolos ke babak selanjutnya karena memang masih di laga awal.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO