Lelah Tunggu Napoli, Bek Timnas Italia Pilih Terima Pinangan Lyon

Gilabola.com – Bek tim nasional Italia, Emerson Palmieri akhirnya segera bergabung dengan Lyon dengan status pinjaman dari Chelsea setelah sang pemain lelah menunggu tawaran dari Napoli.

Menjadi salah satu pemain yang kabarnya sangat diminati Napoli, bek milik Chelsea, Emerson Palmieri memang dikabarkan sudah sangat tertarik untuk bisa kembali bereuni dengan mantan pelatihnya di AS Roma, Luciano Spalletti. Namun, ternyata keinginan dari I Partenopei untuk memboyong sang pemain tidak disertai dengan kemampuan untuk memberikan kemampuan finansial yang bisa memuaskann The Blues ataupn Emerson sendiri.

Karena sudah merasa terlalu lama menunggu, menurut Radio Kiss Kiss serta Football Italia, Emerson pada akhirnya memilih untuk menerima saja tawaran dari Lyon yang menawarkan metode peminjaman tanpa opsi pembelian untuk pemain berusia 27-tahun tersebut. Meskipun tidak berpotensi untuk pergi secara permanen, namun setelah menerima telepon dari pelatih Les Gones, Peter Bosz bek kiri itu akhirnya bersedia untuk bergabung dengan tim asal Prancis tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun tidak menyertakan opsi pembelian, tetapi Lyon juga tetap akan mengeluarkan biaya sebesar Rp 13 Miliar untuk syarat pinjaman serta menanggung gaji dari sang pemain sekitar Rp 42 Miliar per bulannya. Jaminan finansial itulah yang tampaknya masih belum bisa dipasitkan oleh I Partenopei saat melakukan perundingan dengan The Blues mengenai Emerson beberapa waktu lalu.

Napoli juga tampaknya sudah mulai melupakan rencana ataupun ide untuk memboyong pemain bek kiri tim nasional Itala itu karena faktor finansial yang sedang dialami banyak tim, termasuk klub asuhan Spalletti. I Partenopei sendiri baru saja mengumumkan mengenai kedatangan dari Juan Jesus dengan status bebas transfer setelah musim lalu sempat memperkuat Roma.

Jesus sendiri meskipun berposisi asli sebagai bek tengah juga memiliki cukup banyak pengalaman bermain sebagai bek kiri, sehingga berpeluang menjadi alternati di posisi tersebut. Dengan status bebas transfer, tentu Napoli juga tidak harus mengeluarkan dana untuk biaya transfer, meskipun tentunya tetap ada uang yang dikeluarkan untuk memberikan gaji tinggi.

Sejauh ini Napoli memang belum banyak melakukan pergerakan berarti di bursa transfer musim panas. I Partenopei tampaknya sempat berharap bahwa bisa menjual salah satu pemain kunci mereka agar memiliki dana cukup untuk bergerak di bursa transfer.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO