Leonardo Bonucci Girang Juventus Sudah Selevel Dengan Real Madrid

Berita Liga Italia, Cristiano Ronaldo, Juventus
Berita Liga Italia - Kedatangan Cristiano Ronaldo masih membuat Leonardo Bonucci bangga.

Berita Terbaru – Leonardo Bonucci kini dalam kondisi kegirangan melihat klub Liga Italia Juventus sudah selevel dengan Real Madrid. Hal itu setidaknya menurut sang pemain karena faktor Cristiano Ronaldo.

Pemain baru Juventus, Leonardo Bonucci, memang klaim jika kedatangan Cristiano Ronaldo akan membuat tim makin kuat secara drastis. Tak tanggung-tanggung, kini Juve dia tegaskan sudah berada di level yang sama dengan klub sehebat Real Madrid.

Ronaldo sendiri bisa bergabung ke Juve pada musim 2018/19 dengan sangat menyita perhatian luas. Ronaldo juga baru pertama kalinya bermain di klub asal Turin dan penasaran dengan kehebatan mereka. Bonucci bukan sekali ini main di Juve.

BACA:  Kevin-Prince Boateng Jajal Karir di Dunia Musik

Juventus sendiri sukses mendatangkan Ronaldo cukup dengan dana 100 juta euro saja dari Real Madrid. Tak bisa disamakan dengan pemain lain, mendapatkan gaji sebesar 30 juta euro dalam satu musim, paling mahal dibanding pemain lain di Liga Italia.

Advertisement

“Apakah Juventus jauh lebih kuat setelah Ronaldo bergabung? Kalau melihat apa yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya, bersama dengan Cristiano Ronaldo di pihak Juventus, setidaknya kami tidak lagi memulai laga melawan mereka (Real Madrid) dengan langsung ketinggalan skor 1-0,” ujarnya.

BACA:  Cristiano Ronaldo Turun di Kandang Chievo Verona

Ronaldo sendiri masih pemain terbaik dunia bersama Lionel Messi dan Mohamed Salah. Lima gelar Ballon d’Or jelas jadi penegas kehebatannya. Kehebatan itu diklaim langsung menginspirasi para pemain Juve untuk bisa seperti CR7.

“Latihan bersama Ronaldo jadi membuat semua pemain langsung termotivasi, Ronaldo sama sekali tidak menurunkan intensitasnya bersama kami. Dia itu orangnya bisa selalu fokus dan itu memungkinkan kami untuk meningkatkan level Juve dan skuad kami,” pungkas Bonucci yang saat ini masih belum sepi dari kecaman fans sendiri.

BACA:  Prediksi Lazio vs Napoli, Liga Italia 18/08/2018

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com