Leonardo Bonucci Lega Moise Kean Terus Bela Juventus

Leonardo Bonucci Lega Moise Kean Terus Bela Juventus

Gilabola.com – Leonardo Bonucci lega Moise Kean pilih terus membela klub Liga Italia, Juventus. Kean telah mendengarkan sarannya dan Giorgio Chiellini.

Leonardo Bonucci tidak ingin rekan satu timnya di Timnas Italia, Moise Kean, pergi dari Juventus. Kean sudah menjadi salah satu bintang muda yang bersinar dalam musim ini hingga cetak gol di debut lawan Timnas Finlandia.

Kean ikut berjasa mengantar wakil Serie A ke perempat final Liga Champions saat sorotan terlalu mengarah pada bintang utama mereka, siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo.

“Kean sudah banyak berkembang dan dewasa,” puji Bonucci dalam sesi wawancara jelang lawan Liechtenstein. “Saya harap dia terus bisa menerima semua tekanan yang ada sekarang. Dia berhak terus memperkuat Juve.”

Leonardo Bonucci bangga Moise Kean terus belajar

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Dia sempat berbicara dengan Giorgio Chiellini dan saya juga memberikan dirinya saran. Saat kalian bisa latihan bareng dengan pemain top seperti Ronaldo, Dybala dan Douglas Costa, kalian hanya akan belajar dan berubah jadi lebih baik.”

“Saya lega ia mendengarkan saran saya dan sekarang terbukti sudah lebih maju. Dia masih berusia 18 tahun dan seperti remaja lain seusianya dia punya beberapa kelemahan diluar dunia bola. Meski begitu tetap saja semua masalahnya tidak terlalu besar.”

“Dia sudah belajar untuk menjadi bagian dari tim, dan menghormati semua aturan. Saya berharap dia bisa melewati semua tekanan dengan baik untuk Timnas dan Juve juga,” pungkasnya.