Leonardo Bonucci Puji Sikap Juventus Usai Kemenangan Mereka di Kandang Bologna

Leonardo Bonucci memuji sikap penuh pengorbanan, determinasi, dan teknik dari rekan-rekannya di Juventus usai keberhasilan mereka untuk mengalahkan Bologna di laga terbaru mereka di Serie A.

Pasca hasil imbang 1-1 Juventus melawan Venezia di pertandingan Serie A pada akhir pekan lalu di Pier Luigi Penzo Stadium, manajer Massimiliano Allegri mengkritik timnya yang tidak tahu kapan waktunya untuk bermain jelek demi meraih kemenangan.

Seolah menjawab kritikan dari manajer mereka, Leonardo Bonucci dan kawan-kawan menampilkan performa yang sedikit berbeda di kandang Bologna saat mereka justru berada di dalam kendali penguasaan bola tuan rumah yang memiliki 58 persen penguasaan bola.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi tim tamu justru tampil lebih solid dan efektif saat mereka berhasil mencetak dua gol dari tujuh tembakan tepat sasaran mereka yang berasal dari 11 percobaan mereka sepanjang pertandingan.

Sementara barisan pertahanan tampil rapat untuk mencegah Marko Arnautovic dan kawan-kawan untuk mengancam gawang Wojciech Szczesny, Alvaro Morata dan Juan cuadrado mencetak dua gol kemenangan di masing-masing babak.

Ini akhirnya menjadi akhir pekan yang penting bagi Juventus, karena Atalanta kalah di kandang dari Roma di pertandingan lain, yang memungkinkan mereka untuk memperkecil jarak dari posisi empat besar.

“Kami selalu mengatakan bahwa kami perlu fokus pada diri kami sendiri, karena ketika kami bermain dengan sikap ini, dengan pengorbanan, determinasi, dan teknik, maka kami mendapatkan hasil yang diharapkan seperti ini,” kata Leonardo Bonucci kepada DAZN.

“Jelas, kami tidak boleh kalah lagi saat tim-tim di atas kami terus meraih hasil positif, dan ini adalah kemenangan penting bagi kami. Sikap adalah salah satu yang kami miliki di pertandingan lain, tetapi masalahnya adalah kami tidak konsisten. Kami memiliki pendekatan ini selama satu babak dan kemudian itu akan hilang di babak lainnya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO