Leonardo Bonucci Tetap Kalem Disuruh Cuci Mulut Oleh Juventini

Berita Liga Italia, Leonardo Bonucci, Juventus

Gilabola.com – Beberapa Juventini kurang menerima Leonardo Bonucci hingga ada yang menyuruhnya untuk cuci mulut. Meski dapat sambutan negatif, namun pemain yang baru balik ke klub Liga Italia Juventus itu tetap kalem.

Masih ingat jika pada awal musim lalu, Leonardo Bonucci (31 tahun) sempat bergabung dengan AC Milan dari raksasa Liga Italia, Juventus. Hanya satu musim di San Siro, bek sentral itu malah kembali lagi ke Turin.

Leonardo Bonucci sendiri telah bergabung kembali dengan Juventus sebagai bagian dari transfer Mattia Caldara dan Gonzalo Higuain. Di ‘klub baru tapi lamanya’, Bonucci dikontrak lima tahun sampai 30 Juni 2023 mendatang.

ANSA mengabarkan jika ada sebagian Juventini yang ramah kepada Bonucci dan tak masalah meminta foto bersama serta selfie alias swafoto. Meski begitu, mayoritas mereka yang datang ke markas Juventus di Continassa malah emosi mencacinya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Cuci mulutmu hei Bonucci!” teriak salah seorang dari mereka yang sekalian mengejek selebrasi gol Bonucci. Saat masih membela Milan, Bonucci semoat melakukan selebrasi itu saat mencetak gol di Allianz Stadium.

Juventini yang lain juga menegaskan bahwa mereka berada di Continassa bukan untuk menyambut Bonucci, namun mencari Cristiano Ronaldo. “Kami berada di sini hanya untuk Ronaldo. Di mana Cristiano Ronaldo sekarang?” teriak mereka kompak. Sambutan mereka tak membuat Bonucci galau.

“Yang namanya setiap perjalanan, selalu akan berakhir dengan kepulangan. Saya pastinya tidak akan lupa untuk berterima kasih kepada mereka semua sudah yang mendukung saya di musim lalu,” tulisnya di Twitter dengan woles.

“Dari hari ini saya tidak akan au lupa untuk menunjukkan, dengan terus kerja keras, semua keinginan saya untuk kembali ke, apa yang saya anggap sebagai, rumah,” pungkasnya coba mengambil hati Juventini lagi.