Leonardo Bonucci Ungkap Siapa Lawan Terberat Juventus di Serie A Musim Ini

Gilabola.com – Serie A Italia musim baru 2021/2022 akan digelar sepekan lagi saat Juventus bertekad merebut kembali gelar yang hilang di musim lalu, tapi wakil kapten tim Leonardo Bonucci mewaspadai ancaman satu tim untuk perebutan scudetto musim ini.

Bek tengah Juventus Leonardo Bonucci telah mengakui bahwa juara bertahan Serie A saat ini Inter Milan adalah rival terbesar bagi timnya dalam perebutan gelar Serie A musim ini, menyebut mereka sebagai tim yang untuk dikalahkan.

Musim lalu adalah musim yang sangat mengecewakan bagi The Old Lady, saat mereka kehilangan gelar scudetto yang telah sembilan musim beruntun mereka menangkan, tertinggal 13 poin dari Inter Milan dan akhirnya membuat Andrea Pirlo dipecat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini raksasa Turin telah memanggil kembali Massimiliano Allegri, sosok manajer yang membawa mereka meraih lima gelar Serie A berturut-turut antara tahun 2015 hingga 2019, untuk membawa kembali kejayaan klub di kancah domestik sembari menjaga mimpi besar mereka di Eropa.

Inter Milan, di sisi lain, telah berpisah dengan manajer mereka yang memberikan gelar scudetto pertama sejak 2010, Antonio Conte. Mereka juga kehilangan sejumlah pemain kunci setelah penjualan Achraf Hakimi ke PSG dan Romelu Lukaku ke Chelsea, yang pastinya akan mengurangi kekuatan mereka.

Kendati begitu, Leonardo Bonucci tetap meyakini bahwa Nerazzurri adalah kekuatan yang tetap perlu diwaspadai timnya, mengatakan kepada Sky Italia, “Inter adalah tim yang harus dikalahkan, tetapi ada juga Roma, Milan, dan Lazio yang akan mengganggu Anda.”

“Dalam pertarungan perebutan gelar, detail kecil akan membuat perbedaan. Ada banyak yang terjadi selama bursa transfer, banyak pemain kuat yang telah berganti tim dan ini sedikit mengubah peta persaingan. Tim kami ingin mempertahankan yang terbaik untuk mencapai tujuan kami.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO