Lepas Correa ke Inter, Lazio Segera Ingin Boyong Winger Eintracht Frankfurt

Gilabola.com – Bakal segera melepas penyerang mereka, Joaquin Correa ke Inter Milan, Lazio kabarnya akan segera berusaha mendapatkan pemain sayap milik Eintracht Frankfurt, Filip Kostic.

Dibawah asuhan pelatih baru, Maurizio Sarri, Lazio memang sedang berusaha keras melengkapi skuad mereka untuk menghadapi musim baru. Dengan situasi bahwa mereka hampir pasti akan kehilangan penyerang andalan selama ini, Joaquin Correa yang akan segera berlabuh ke Inter Milan, maka I Biancocelesti kini ingin segera bisa memboyong winger milik Eintracht Frankfurt, Filip Kostic.

Kostic sendiri sebenarnya sudah menjadi target dari Lazio sejak awal bursa transfer musim panas tetapi masalah dengan likuidasi finansial serta kesulitan menjual beberapa pemain membuat rencana mereka mengejar sang pemain tertunda. Kini dengan kepergian dari Correa, maka menurut Sportitalia, I Bianconcelesti akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa merampungkan kedatangan dari pemain asal Serbia tersebut ke stadion Olympico.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Eintracht disebut akan meminta harga sebesar Rp 594 Miliar untuk Kostic, angka yang tentunya sangat tinggi tetapi dengan penjualan Correa sebesar Rp 509 Miliar, Lazio tentu memiliki dana yang cukup untuk mendekati permintaan tim Bundesliga tersebut. Pemain berusia 28-tahun itu memang menjadi pilihan utama dari Sarri karena dinilai akan sangat cocok untuk bermain sebagai penyerang sayap di formasi 4-3-3 dari mantan pelatih Napoli dan Juventus tersebut.

Jika berhasil mendaratkan Kostic maka Sarri akan semakin mudah untuk bisa memaksimalkan taktik serta formasi yang diinginkannya tersebut kepada skuad dari Lazio musim ini. Namun sejauh ini masih belum ada kata setuju dari pihak Eintracht jadi I Biancocelesti juga sudah mempersiapkan rencana cadangan jika ambisi mereka untuk memboyong Kostic tidak terlaksana.

Sebagai alternatif untuk memboyong Kostic, I Biancocelesti kabarnya juga sudah mulai melakukan pendekatan terharap gelandang serang milik Hellas Verona, Mattia Zacagni. Namun, secara gaya permainan sosok Zacagni sebenarnya tidak terlalu cocok untuk bermain sebagai penyerang sayap di formasi 4-3-3 dari Sarri.

Karena hal tersebutlah, maka Lazio akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa memboyong Kostic. Sang pemain sendiri tampaknya tidak akan menolak untuk bergabung dengan tim asal ibukota Italia itu tetapi tentunya persetujuan dari Eintracht tetap diperlukan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO