Lepas Nikola Kalinic, AC Milan Buru Striker Juventus

Lepas Nikola Klanic, AC Milan dikabarkan buru striker Juventus, Mario Mandzukic.
Lepas Nikola Klanic, AC Milan dikabarkan buru striker Juventus, Mario Mandzukic.

Gilabola.com – AC Milan siap melepas Nikola Kalinic setelah koleksi gol terburuk mereka sejak 1985/86 dan beralih mengejar striker Juventus, Mario Mandzukic.

AC Milan terlihat kehilangan posisinya di zona Liga Champions setelah hasil imbang 1-1 kontra Torino, Kamis (19/4). Kini, Rossonerri bahkan bisa bertempur untuk pertahankan posisi mereka di zona kualifikasi Liga Europa.

Masalah terbesar yang dihadapi AC Milan saat ini barangkali berada di depan gawang, dan ini terjadi untuk pertama kalinya sejak musim 1985/86. Sampai-sampai tak ada striker Milan yang mampu meraih gol ganda di Serie A musim ini.

Striker jitu teratas Milan yang masih berusia remaja, Patrick Cutrone, hanya kantongi tujuh gol. Ini diikuti Suso dan Jack Bonaventura yang sama-sama bukukan enam gol di musim ini.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Menurut Calciomercato.com, kini Milan siap melepas Nikola Kalinic yang bahkan sudah berada di pasar transfer setelah setahun ia datang dari Fiorentina. Sebagai gantinya, Milan bisa mengenai sesama pemain internasional Kroasia, Mario Mandzukic, yang semakin frustrasi karena harus bermain di luar posisinya di Juventus.

Ia tak lagi diperlakukan sebagai penyerang tengah, tapi Juventus tempatkan Mario Mandzukic sekarang di sisi kiri tiga penyerangnya. Pelatih Gennaro Gattuso sendiri diketahui sangat mengagumi permainan Mario Mandzukic selama ini.

Milan saat ini sudah datangkan Leonardo Bonucci dari Juve, sementara mereka ditinggal Mattia De Sciglio yang hengkang ke Bianconeri. Jadi, kedua klub sejauh ini cukup terbuka untuk lakukan bisnis.