Liga Champions Jadi Kunci Masa Depan Bintang Juventus asal Argentina

Gilabola.com – Tiket ke Liga Champions musim depan kabarnya akan menjadi kunci bagi masa depan dari seorang Paulo Dybala dengan klubnya Juventus, karena hingga kini pembicaraan mengenai kontrak baru memang masih terhenti.

Sempat disebut sebagai salah satu talenta hebat dari Argentina, nasib dari Paulo Dybala ternyata masih belum mengalami kejelasan di klubnya, Juventus. Dengan kontrak yang akan berakhir pada 2022, striker tim nasional Argentina itu memang harus segar mendapatkan kepastian mengenai masa depannya pada awal musim depan.

Juventus harus segera menentukan apakah mereka akan mempertahankan sang pemain atau memilih melepasnya musim depan, jika tidak ingin kehilangan Dyabla dengan gratis saat masa baktinya berakhir nanti. Pembicaraan mengenai kontrak baru antara kedua belah pihak belum menemui kesepakatan apapun hingga saat ini dan kabar terakhir dari II Corriere Dello Sport mengindikasikan bahwa hal itu mungkin masih harus tertunda hinga akhir musim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Penundaan mengenai situasi kontra dari Dyabala terjadi kembali karena status dari Juventus yang memang belum pasti akan lolos ke Liga Champions musim depan. Harus bersaing ketat dengan beberapa tim untuk finis di posisi empat besar pada akhir musim nanti, apapun masih bisa terjadi saat ini bahkan untuk skuad besutan Andrea Pirlo itu.

Kabarnya, jika Juventus sampai gagal kembali ke Liga Champions, maka manajemen klub akan lebih memilih untuk menjual Dybala guna mengganti kerugian ekonomi yang semakin timbul. Seperti yang sudah banyak diketahui, saat ini kompetisi antar klub Eropa tertinggi dari UEFA itu memang menjadi sumber dana yang paling menjanjikan bagi semua klub.

Selain itu, permintaan gaji yang cukup tinggi dari sang pemain juga sudah membuat Juventus sebelumnya berpikir ulang mengenai keinginan mempertahankan seorang Dybala. Tetapi dengan tidak jelasnya situasi dalam tubuh I Bianconeri memang membuat manajemen sepertinya ingin berhati-hati dalam mengambil keputusan mengenai salah satu bintang mereka tersebut.

Akan tetapi, jika kondisi finansial klub semakin buruk karena gagal ke Liga Champions, maka mau tidak mau memang mereka harus berkorban. Dibandingkan beberapa nama lain, tampaknya sosok Dybala memang paling berpeluang untuk dilepas dan mendapatkan keuntungan finansial yang cukup baik.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO