Liga Italia : Juventus Hindari Penurunan Klasemen Lebih Lanjut Jelang Jamu Biancorossi

Gila BolaJuventus akan berusaha untuk menghindari penurunan klasemen lebih lanjut saat mereka bersiap melakoni laga kandang melawan Monza di laga lanjutan Serie A pada Minggu (291/) malam WIB.

Sebelum menghadapi Juventus pada 18 September lalu, Monza belum pernah meraih kemenangan di Serie A sejak mereka promosi ke kasta tertinggi liga Italia, namun sejak itu mereka telah meningkat dan bahkan sempat meraih tiga kemenangan beruntun.

Saat ini mereka berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Serie A dan akan masuk ke pertandingan ini dengan skor imbang 1-1 melawan Sassuolo, sementara mereka juga tidak terkalahkan di empat pertandingan mereka di Liga Italia sejak jeda Piala Dunia.

Juventus, sementara itu, memainkan pertandingan pertama mereka sejak skandal yang melibatkan mereka dan mereka hanya mampu bermain imbang dengan skor 3-3 melawan Atalanta di akhir pekan.

Hasil itu membuat tim Max Allegri sekarang makin turun peringkat ke urutan ke-11 klasemen dengan 23 poin dari 19 pertandingan dan terancam untuk turun makin jauh jika gagal kembali ke jalur kemenangan di pertandingan ini.

McKennie Sudah Pergi?

Ada pertanyaan besar atas masa depan Weston McKennie jelang pertandingan ini karena dia banyak dikaitkan dengan kepindahan potensial ke Premier League untuk bergabung dengan Leeds United.

Kemungkinan dia tidak akan bermain di sini dengan Adrien Rabiot dan Leandro Paredes yang mungkin akan bermain di lini tengah dalam formasi 3-4-3, dengan Filip Kostic dan Juan Cuadrado di kedua wingback.

Federico Chiesa diharapkan akhirnya akan mendapatkan kesempatan starter di sini dan bermain bersama Arkadiusz Milik serta Angel di Maria di depan, saat Kaio Jorge dan Leonardo Bonucci masih cedera.

Mota Gantikan Petagna

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Monza tidak memiliki banyak masalah kebugaran untuk pertandingan ini dengan hanya Julius Donati yang dipastikan absen karena cedera, sementara Philip Ranocchia diragukan.

Sementara itu, Dany Mota kemungkinan akan menggantikan Andrea Petagna di lini depan dengan Monza kemungkinan akan bermain dengan formasi 3-4-2-1 untuk pertandingan ini. Gianluca Caprari dan Patrick Ciurria akan diandalkan sebagai gelandang serang.

Matteo Pessina dan Nicolo Rovella akan bermain di sentral lini tengah sedangkan Samuele Birindelli dan Carlos Augusto akan bermain sebagai duo wingback.

Prediksi Juventus vs Monza

Juventus meraih delapan kemenangan dari 10 pertandingan terakhir mereka di Serie A, tapi dua laga yang mereka gagal menang adalah dua pertandingan terakhir ketika dibantai Napoli 5-0 dan kemudian bermain imbang dengan skor 3-3 kontra Atalanta.

Kedua tim sebenarnya baru saja bertemu di babak 16 besar Piala Italia pada 20 Januari lalu saat Juventus mereka menangan dengan skor 2-1 berkat gol penentu kemenangan yang dicetak Federico Chiesa di menit ke-78.

Di luar itu, Monza telah berada dalam performa yang sangat bagus di Serie A dengan mereka tak terkalahkan di lima pertandingan terakhir mereka dan tim tamu bisa menjadi batu sandungan bagi tim Max Allegri di sini jika tidak segera kembali ke performa terbaik mereka.

Prediksi Skor : Juventus 2-1 Monza