Lihat Dua Gol Atalanta yang Bikin Inter Milan Marah Tadi Malam

Lihat Dua Gol Atalanta yang Bikin Inter Milan Marah Tadi Malam

Dua gol Atalanta pada laga Liga Italia tadi malam sudah cukup untuk membawa mereka menggusur Inter Milan dari posisi ketiga klasemen.

Inter tengah mengincar satu posisi di kompetisi Liga Champions sehingga turun ke posisi keempat akan sangat menjadi perhatian, meski mereka kemungkinan besar akan bisa kembali dengan mudah hari Selasa luas, menghadapi Chievo yang kini menghuni dasar klasemen.

La Dea hampir saja menang dua gol tanpa balas sebelum Goran Pandev membalaskan satu gol di menit terakhir pertandingan tadi malam di Atleti Azzurri d’Italia. Dengan hanya dua lagi laga tersisa sampai akhir musim, Gli Orobici harus menang tadi malam karena dua lawan sisanya relatif lebih sulit.

Sebelum pertandingan pekan ke-36 Serie A dimulai tadi malam, La Dea menduduki posisi keempat klasemen Liga Italia dengan poin 62, satu di bawah Inter. Raihan tiga poin membawa mereka naik ke posisi ketiga dengan 65 poin, aman untuk sementara.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dua gol dicetak di awal babak kedua pertandingan Atalanta vs Genoa tadi malam. Yang pertama terjadi menit 46 melalui Musa Barrow, yang memanfaatkan satu umpan terobosan dari rekannya, sebelum mengecoh kiper Genoa.

Gol kedua terjadi sesaat kemudian saat La Dea memainkan kerjasama tim yang canggih, mengecoh pemain belakang tim tamu sebelum Timothy Castagne mencetak gol kedua tim.

Dengan hasil ini La Dea tinggal mengharapkan Inter terpeleset pada laga pekan ke-36 yang baru akan dimainkan hari Selasa melawan Chievo.