Lihat Serangan Cristiano Ronaldo Ubah Skor Sassuolo vs Juventus 0-1!

Lihat Serangan Cristiano Ronaldo Ubah Skor Sassuolo vs Juventus 0-1!

Juventus unggul 1-0 di kandang Sassuolo pada laga Liga Italia, Minggu (10/2) malam. Terima kasih untuk satu serangan Cristiano Ronaldo, Bianconeri berhasil mencetak gol melalui Sami Khedira.

Cristiano Ronaldo memang masih belum mencatatkan namanya di papan skor pada laga Serie A di kandang Sassuolo, Minggu malam. Tapi gara-gara serangan bintang Portugal itulah, kiper lawan terpaksa menepis bola dan jatuh ke depan lari mantan pemain Real Madrid, Sami Khedira. GOL!

Seperti bisa Anda lihat melalui replay rekaman di bawah ini, Ronaldo menerima satu umpan dengan dadanya, menyerahkan ke satu rekannya, yang dengan cepat mengembalikan bola ke arah pemain bintang berusia 33 tahun itu. Ronaldo kemudian menembak keras on target ke arah gawang Andrea Consigli, tapi sang kiper berhasil memblokir bola. Beruntung bola muntah jatuh ke depan mantan pemain Los Blancos, Sami Khedira, yang kemudian tak menyia-nyiakan kesempatan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sekedar mengingatkan bahwa Juventus pernah menang besar dengan skor 7-0 atas Sassuolo, tepat dua tahun lalu di Allianz Stadium. Setelah itu mereka masih bertemu satu kali lagi tapi kali ini Sassuolo hanya kalah 2-1 saja pada 16 September lalu.

Juventus tengah dalam performa yang meragukan akhir-akhir ini. Mereka hanya berhasil menang tipis 2-1 di kandang Lazio, 28 Januari lalu, sebelum disingkirkan 3-0 oleh Atalanta di ajang Coppa Italia pada akhir Januari dan membuang keunggulan tiga gol atas Parma untuk main imbang 3-3, delapan hari silam.

Susunan Pemain Sassuolo vs Juventus

Sassuolo: Consigli; Lirola, Magnani, Peluso, Rogerio; Bourabia, Sensi, Locatelli; Berardi, Babacar, Djuricic.

Juventus: Szczesny; De Sciglio, Caceres, Rugani, Alex Sandro; Khedira, Pjanic, Matuidi; Bernardeschi, Mandzukic, Cristiano Ronaldo.