Lihat Wasit Liga Italia Nyaris Dikeroyok, Kartu Merah Rival Napoli Ini

Rogerio, Napoli vs Sassuolo
Rogerio (berjersey Sassuolo) dikartumerah untuk satu tekelnya terhadap Jose Callejon pada laga di kandang Napoli, Senin dinihari

Gilabola.com – Seorang wasit Liga Italia hampir saja menjadi sasaran kemarahan para pemain Sassuolo setelah mengkartumerah satu pemain mereka pada menit-menit akhir laga di Napoli, Senin dinihari.

Wasit Marco Di Bello mencabut kartu merah dengan cepat setelah melihat Rogerio menjegal dengan keras seorang pemain Gli Azzurri pada menit 87 laga di San Paolo. Pemain itu kemungkinan besar Jose Callejon. Para pemain tim tamu tampak kaget dengan kartu merah itu dan lima-enam orang pemain jersey hijau-hitam tampak mengerubuti sang wasit.

Desakan, tekanan sampai permohonan mencabut kartu tampak begitu kuat sampai-sampai wasit dipaksa berjalan mundur beberapa kali, sebelum mencabut kartu sekali lagi – kali ini warna kuning – untuk Andrea Consigli karena kata-kata kasarnya. Lihat tayangan ulangnya di bawah ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Napoli sendiri unggul cepat melalui gol Adam Ounas menit ketiga, sebelum Lorenzo Insigne menggandakan skor pada menit 72. Dengan kemenangan 2-0 atas Sassuolo ini maka Partenopei mengisi posisi kedua klasemen Liga Italia dengan poin 18, enam jauhnya di bawah Juventus, namun dua di atas pesaing terdekatnya, Inter Milan.

Società Sportiva Calcio Napoli tengah dalam performa terbaiknya. Mereka baru saja menang 1-0 atas raksasa Inggris, Liverpool, di ajang Liga Champions. Namun sebelum ini mereka kalah 3-1 dari sang juara bertahan Juventus di ajang liga domestik.

Susunan Pemain Napoli vs Sassuolo

Napoli : Ospina; Hysaj, Koulibaly, Albiol, Malcuit; Rog, Diawara (Allan 56), Verdi (Callejon 69), Zielinski; Mertens, Ounas (Insigne 51).

Sassuolo : Consigli; Marlon, Magnani, Ferrari; Lirola, Magnanelli, Locatelli (Bourabia 46), Rogerio; Djuricic, Boateng (Babacar 69), Boga (Berardi 46).