Lima Klub Bersaing Dapatkan Striker Terpanas Serie A Pada Bursa Transfer Januari

Salah satu penyerang yang paling dicari di Eropa usai performanya yang mengesankan di Serie A di usia muda, Dusan Vlahovic, bisa menjadi rebutan setidaknya empat-lima klub top Eropa ketika pasar transfer kembali dibuka pada Januari 2022 mendatang.

Striker Fiorentina Dusan Vlahovic telah memutuskan bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya di Artemio Franchi yang akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Presiden klub Rocco Comisso juga sudah mengkonfirmasi itu.

Pihak Fiorentina juga tidak keberatan untuk menjual pemain internasional Serbia tersebut, namun mereka mematok harga sekitar Rp 1,3 Trilyun dan mereka sebenarnya lebih suka melakukan langkah penjualan pada akhir musim 2021/2022 ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hanya saja upaya mereka tersebut akan mendapatkan ujian serius dari para klub peminat, saat rival Serie A mereka Juventus dikatakan lebih tertarik untuk bisa merekrutnya pada bursa transfer Januari mendatang.

Sebenarnya sejumlah laporan sebelumnya di Italia menyebutkan bahwa Bianconeri adalah favorit untuk mendapatkan Dusan Vlahovic, tapi jurnalis Alfredo Pedulla mengklaim bahwa penyerang berusia 21 tahun itu akan lebih memilih pindah dari Italia untuk petualangan baru di luar negeri.

Kesempatan itu akan coba dimanfaatkan oleh duo raksasa London Utara Arsenal dan Tottenham Hotspur. Namun baru-baru ini klub Premier League lain Liverpool juga dikabarkan tertarik untuk bisa memboyong pemain internasional Serbia tersebut.

Di sisi lain, Atletico Madrid yang pernah mengupayakan transfer pada musim panas lalu sebelum kembalinya Antoine Griezmann juga masih berminat untuk membawa penyerang itu ke La Liga di Spanyol, utamanya jika mereka berhasil menjual Alvaro Morata ke Juventus.

Dusan Vlahovic telah tampil mengesankan di Serie A di usia 21 tahun, mencetak 21 gol di Liga Italia musim lalu dan dia masih mempertahankan performa tajamnya di musim ini, sudah mencetak 14 gol dalam 18 pertandingan untuk klub dan negara sejauh musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO