Lionel Messi Berpeluang Latah Susul Cristiano Ronaldo

Lionel Messi kini berpeluang latah ingin menyusul sosok mega bintang klub Liga Italia Juventus, Cristiano Ronaldo. Nilai transfer Ronaldo ke Juventus sendiri diperkirakan mencapai angka 105 juta pounds.
Berita Terkini - Lionel Messi kini berpeluang latah ingin menyusul sosok mega bintang klub Liga Italia Juventus, Cristiano Ronaldo. Nilai transfer Ronaldo ke Juventus sendiri diperkirakan mencapai angka 105 juta pounds.

Berita Terbaru – Lionel Messi kini berpeluang latah ingin menyusul sosok mega bintang klub Liga Italia Juventus, Cristiano Ronaldo. Nilai transfer Ronaldo ke Juventus sendiri diperkirakan mencapai angka 105 juta pounds.

Keberanian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke klub raksasa Juventus otomatis bisa memberikan peluang bagus bagi Lionel Messi untuk ikuti langkahnya ke klub Liga Italia. Mantan bek Juventus, Ciro Ferrara adalah yang percaya dengan peluang tersebut.

Ferrara menilai keberhasilan datangkan Ronaldo jadi kebangkitan bagi gelaran yang pernah ngetop abis di era 80-an tersebut. Ferrara lantas melihat Lionel Messi bisa kepikiran untuk mencoba langkah berani sang rival ke Italia. Jelas peluang karir yang bagus bagi La Pulga.

“Cristiano Ronaldo sendiri sudah memilih Juventus dan itu adalah sesuatu yang istimewa untuk sepakbola Italia saat ini,” ujar pemain yang pernah memenangkan lima gelar liga dan Liga Champions bersama Juventus itu kepada Corriere di Torino.

“Nah, sekarang kami hanya tinggal menunggu Lionel Messi saja dan ini tidak akan menjadi lelucon belaka,” lanjutnya lagi.

Advertisement

“Ronaldo itu sendiri adalah sosok pemain yang luar biasa dalam segala hal. Memang benar dia tidak lagi muda ya, tetapi dia sanggup mengurus semua rincian dan berlatih sepanjang waktu,” puji Ferrara dengan takjub.

“Sekarang jelas tujuan utama Juventus adalah untuk bisa memenangkan Liga Champions. Dengan kudeta ini Juventus telah masuk ke dalam lima kekuatan teratas sepakbola dunia karena mereka telah membeli pemain terbaik dunia.”

“Menurut saya, Zinedine Zidane meninggalkan Real dan Allegri yang memutuskan untuk tetap di Juventus. Saya pikir mereka berdua tahu apa yang sebenarnya akan terjadi,” pungkas Ferrara.