Lionel Messi ke PSG Tidak Berdampak Pada Masa Depan Cristiano Ronaldo di Juventus

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain sebelum justru Lionel Messi yang kini akan menuju ke raksasa Ligue 1 dalam waktu dekat.

Leonardo Bonucci menegaskan bahwa keputusan Lionel Messi untuk bergabung ke Paris Saint-Germain sama sekali tak berdampak pada masa depan Cristiano Ronaldo yang disebutnya tak pernah mencari jalan keluar dari Juventus.

Kegagalan The Old Lady untuk mempertahankan gelar scudetto setelah juga kembali tersingkir di babak 16 besar Liga Champions membuat masa depan penyerang berusia 36 tahun sempat dipertanyakan di Turin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan kontraknya yang tersisa setahun lagi di Turin, pemenang lima Ballon d’Or itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain, yang terus mengkhawatirkan masa depan Kylian Mbappe yang banyak dirumorkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Tapi situasi luar biasa Lionel Messi di Barcelona akhirnya justru membuat Les Parisiens kini selangkah lagi mendapatkan superstar Argentina itu secara bebas transfer, yang sekaligus mendinginkan rumor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Parc des Princes.

Kini bek Juventus Leonardo Bonucci menegaskan bahwa keputusan apapun antara Lionel Messi dan Paris Saint-Germain tidak akan mempengaruhi masa depan rekannya asal Portugal tersebut, mengatakan kepada Gazzetta dello Sport, “Saya pikir Cristiano Ronaldo akan bertahan bahkan jika Lionel Messi tidak pergi ke PSG.”

“Bagi kami, dia adalah nilai tambah bagi kami dan saya yakin tahun ini, lebih dari tahun-tahun sebelumnya, dia akan membantu kami mencapai semua tujuan kami.”

Juventus baru saja menelan kekalahan 3-0 dari Barcelona di Trofi Joan Gamper saat Massimiliano Allegri banyak dikaitkan dengan rencana untuk memulangkan Miralem Pjanic, hanya semusim setelah dia dilepas ke Camp Nou.

Tentang kemungkinan transfer gelandang Bosnia itu, Leonardo Bonucci menambahkan, “Kami berbicara, tetapi bukan tentang pasar transfer. Kami berbicara sebagai teman, bukan sebagai mantan rekan satu tim. Dia pemain hebat, jika dia kembali, dia pasti akan menjadi pemain penting untuk skuad dan tim.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO