Liverpool Coba Bajak Target Transfer Juventus & Arsenal, Manuel Locatelli

Gilabola.com – Akhirnya terungkap sudah klub Inggris mana yang dimaksud direktur Sassuolo Giovanni Carnevali sebagai klub Premier League terbaru yang menaruh minat pada target Juventus dan Arsenal, Manuel Locatelli.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Liverpool adalah klub Inggris terbaru yang telah bergabung dalam perlombaan untuk mengontrak gelandang internasional Italia milik Sassuolo, Manuel Locatelli.

Memang seperti diberitakan sebelumnya di situs ini, direktur Sassuolo Giovanni Carnevali mengungkapkan bahwa selain Arsenal, ada klub Inggris satu lagi yang mendaftarkan minat pada gelandang mereka berusia 23 tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manuel Locatelli adalah prioritas transfer musim panas Juventus dan kabarnya pembicaraan dengan Neroverdi telah berlangsung selama berminggu-minggu saat pemain internasional Italia itu lebih suka pindah ke Turin dan bertahan di Serie A ketimbang pindah ke Stadion Emirates. Dia juga ingin bermain di Liga Champions, sesuatu yang tak bisa ditawarkan tim besutan Mikel Arteta.

Hanya saja sejauh ini The Old Lady masih belum sanggup menyamai penawaran Arsenal yang berani membayar uang tunai senilai Rp 687 Milyar, dan ini membuat transfer mantan gelandang AC Milan itu ke Allianz Stadium masih terhambat.

Kini menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Liverpool menjadi klub terbaru yang memasuki perlombaan untuk menandatangani kontrak dengan pemain internasional Italia yang mencetak dua gol selama Euro 2020 tersebut.

Sassuolo juga telah menetapkan 8 Agustus sebagai hari tenggat waktu untuk transfer apa pun untuk salah satu bintang mereka, termasuk Manuel Locatelli. Jika melebihi batas waktu itu, mereka akan menutup negoisasi transfer apapun karena akan fokus mempersiapkan tim untuk menghadapi musim baru Serie A 2021/2022.

Liverpool sekarang bisa menjadi pesaing baru bagi Juventus untuk mendapatkan gelandang 23 tahun tersebut. Menurut laporan, The Reds sejauh ini belum mengajukan tawaran resmi, tetapi mereka diharapkan segera melayangkan tawaran pembuka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO