Locatelli Akui Terpukul Saat Diminta Tinggalkan Milan

Gila Bola – Gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli mengaku dirinya memang sempat terpukul saat diminta untuk meninggalkan AC Milan beberapa musim lalu dan kini ingin membuktikan kemampuannya.

Menjadi salah satu gelandang muda yang diminati banyak tim besar Eropa, Manuel Locatelli sempat merasa kecewa dan terpukul saat harus meninggalkan klub masa kecilnya, AC Milan. Sang pemain memang tumbuh dan berkembang dari akademi skuad Merah Hitam dan sempat disebut sebagai salah satu pemain masa depan mereka setelah menjalani debut yang sukses beberapa musim lalu.

Namun, performa yang memang masih belum konsisten saat itu membuat dirinya keluar masuk tim utama dan pada akhirnya dilepas oleh Milan pada 2018. Berbicara mengenai pengalamannya menginggalkan I Rossoneri, kepada channel resmi dari Sassuolo, Locatelli mengakui bahwa dirinya sempat merasa terpukul dan kecewa saat mengetahui dia tidak dibutuhkan lagi oleh mantan klubnya tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sang pemain secara jelas mengingat situasi saat dirinya akan di lepas, dimana para direktur Milan secara langsung mengabarinya di tempat latihan klub bahwa dia tidak diperlukan lagi. Kabar itu memang pastinya membuat seorang Locatelli sangat kecewa, tetapi pada akhirnya dia merasa keputusan itu justru membantunya, karena memang sang pemain merasa ingin mencari situasi yang baru.

Kepergian dari Locatelli saat ini memang bisa dibilang cukup mengejutkan, karena meskipun masih belum konsisten, tetapi usia dari sang pemain masih sangat muda dan dirasa akan bisa berkembang. Akan tetapi, tampaknya memang situasi yang terjadi tidak bisa dirubah lagi dan sang gelandang akhirnya memutuskan untuk pergi ke Sassuolo dan memulai lagi karirnya.

Pemain timnas Italia itu juga menyebut bahwa masa-masa awalnya di Sassuolo juga tidak berlangsung dengan mudah, karena kualitas fasilitas latihannya bukan yang terbaik. Memang dibandingkan dengan yang dia dapatkan saat masih di Milan, tentu fasilitas yang dimiliki I Neroverdi tentunya berbeda.

Meskipun sempat mengalami kendala, Locatelli merasa senang karena dia banyak mendapatkan bantuan di Sassuolo. Kini sang pemain semakin berkembang dan sepertinya masih ingin membuktikan kemampuannya kepada Milan.