Locatelli Merasa Dirinya Memang Pantas untuk Bergabung dengan Juventus

Gilabola.com – Gelandang asal Italia, Manuel Locatelli mengatakan bahwa dia bisa bergabung dengan Juventus bukan hanya karena kebetulan semata namun karena dirinya memang pantas mendapatkan kesempatan tersebut.

Setelah melalui proses negosiasi yang cukup panjang, Manuel Locatelli akhirnya resmi menjadi pemain baru dari Juventus setelah raksasa Turin tersebut mencapai kesepakatan dengan Sassuolo. Locatelli yang merupakan pemain binaan akademi Milan itu tidak bisa menyembunyika kegembiraannya bisa memperkuat raksasa Turin yang diakurinya sebagai mimpi sejak kecil.

Berbicara kepada media dalam konferensi pers yang dilansir Football Italia, sang pemain kembali mengungkapkan bahwa bermain di Juve memang sudah menjadi keinginannya sejak kecil karena keluarganya adalah penggemar klub tersebut. Dia juga merasa dirinya sudah layak bergabung dengan tim sebesar I Bianconeri dan bukan didatangkan hanya karena kebetulan semata.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun baru saja bergabung dengan Si  Nyonya Tua, Locatelli mengaku sudah siap dan tidak sabar untuk segera memperkuat tim asuhan Massimiliano Allegri. Gelandang berusia 23-tahun itu akan berusaha memberikan semua kemampuan terbaiknya dan ingin membantu Juventus untuk kembali meraih kemenangan.

Sang gelandang memuji betapa besarnya mental pemenangan yang ada di kubu Juventus, hingga membuatnya yakin bahwa mereka akan selalu berusaha untuk meraih gelar. Pemain tim nasional Italia itu juga siap untuk segera mendapatkan wejangan dari Allegri, karena memang ingin bisa segera membantu timnya di lapangan.

Locatelli memang sangat mungkin mendapatkan kesempatan bermain pada laga pembuka Juventus di Serie A saat mengahadapi Udinese pada akhir pekan nanti mengingat absennya beberapa punggawa lini tengah dari Si Nyonya Tua. Tim asuhan Allegri tidak akan bisa memainkan Arthur serta Adrien Rabiot karena cedera sementara Weston McKennie masih harus menjalani hukuman larangan bermain.

Situasi tersebut membuat lini tengah dari Juve memang bakal minim pemain, jadi jikapun belum dipercaya bermain sejak menit awal, Locatelli tetap akan berpeluang untuk bermain pada partai di Dacia Arena nanti. Sang pemain tentu berharap akan bisa langsung mendapatkan keperayaan oleh Allegri agar bisa menjadi pilihan utama di sektor tengah dari I Bianconeri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO